" gak , biar semua tau dan mereka malu " jawabnya.
" KALIAN KENALIN NAMA KALIAN " tegas bu guru yang namanya bu jihyo , dia emang terkenal guru paling kiler dan ganas di sekolah ini . Beda sama bu nayeon yang keliatannya judes. Kalo dia mukanya imut cantik manis badannya pendek agak gemuk tapi aslinya ngelebihin kemna mana gak ada yang ngalahin , cemprengnya .
" kan ibu udah tau nama saya bu "
"SAYA BILANG KENALIN NAMA KAMU " suruh bu jihyo yang masih ngegas. " DARI KAMU " tunjuknya ke sebelah kanan pinggir yang dari tadi nunduk .
" saya bu ? "
"IYA KAMU "
(" biasa aja kali bu ngegas mulu ") batinnya dengan kesal.
" nama saya ranjun bu " katanya dengan nada sok polos. Gak ada yang nyangka kalo seorang huang renjun adalah orang yang brandal dengan muka yang polos dan imut dia termasuk anggota osis dan anak yang aktif dan rajin. Entah dari mana dia bisa kaya gitu mungkin karna ikut pergaulan yang bebas.
Gua kenal sama dia karna dia segeng sama abang gua dan dia juga ramah jadi.
" AYO SEKARANG KAMU " tunjuk bu jihyo keorang yang berada di samping kak renjun.
" nama saya lucas bu " katanya. Kalo yang ini mukanya keliatan brandal. Trus kalo kak lucas kan pacarnya kak yuqi tetangga gua. Dia kelas 12 jadi maennya gak sama abang gua . Tapi kadang kok maen juga .
" KAMU ANAK 12 KAN ? KAMU TUH YA UDAH KELAS TINGGI BUKANNYA NGAJARIN ADIK ADIKNYA YANG BENER MALAH KAYA GINI , MAU JADI APA KAMU ?" tanya bu jihyo yang di akhir kalimatnya penuh dengan penekanan.
Lucas pun gak menjawab dia tetap diam . Tapi dari raut mukanya gak ada rasa penyesalan.
" ibu udah capek dari tadi teriak teriak ke kalian , ibu harus apa lagi biar kalian gak seperti ini " ucap bu jihyo dengan nada lesu " kamu " tunjuk bu jihyo kesebelah lucas.
" changbin bu " nah ini preman sekolah dia kelas 12 kalo dia emang raja bk .jadi wajar kalo dia kaya gini .
" ibu bosen ya denger nama kamu di sebut di setiap kasus "
" nama saya felix bu " tanpa disuruh dia menyebutkan namanya. Dia sama kaya renjun satu geng sama abang gua.
" kamu tau diri ya ? "Tanya bu jihyo " selanjutnya kamu "
" saya sunwoo bu " kata seorang yang berperawakan seperti anak yang bergajul dari changbin yang udah terbukti preman sekolah tapi pakaian kak changbin gak bergajul kaya dia .
Yang sekarang gua liat itu kak sunwoo yang kaya orang stres yang kancing atas bajunya gak di kancingin trus muka yang kusut ." apa apa kamu baju kamu kaya gitu . Apa ini " tanya bu jihyo sambil narik kerah baju sunwoo.
Sunwoo pasrah dan lemes kaya gak ada daya badan nya ikut bergoyang saat bu jihyo menarik kera bajunya.
" kancingin sekarang " suruh bu jihyo dengan cepat sunwoo pun melaksananya.
" yang terakhir "
" saya jeno bu"
" bagus kamu jeno anak seorang guru tapi kamu kelakuannya kaya gini " kata bu jihyo . Emang benar seorang lee jeno adalah anak seorang guru . Tapi bukan mengajar di sekolah ini melainkan sekolahan lain .
Kenapa bu jihyo tau kalo jeno anak seorang guru ? Iya karna papanya jeno adalah temen SMAnya bu jihyo jelas bu jihyo tau." sudah sekarang kalian ke ruang bk " suruh bu jihyo dengan cepat mereka pergi kita semua pun kembali ke kelas masing masing.
" kalian tau kenapa mereka di panggil ?" Tanya bu nayeon