• Admin yang dibutuhkan :
1. Admin Materi (3)
2. Admin Grapich (3)
3. Admin Krisar (2)
4. Admin Sosmed (1)
5. Admin Grup (2)
6. Admin Kehadiran (1)
7. Admin Event (1)
8. Admin Game (2)
9. Admin Tugas (2)
10. Admin BK (2)
11. Admin Penilai (2)
12. Admin Motivasi (2)
🖤 Form Admin :
Nama lengkap :
Umur :
Nomor WA :
Asal kota :
Uname Wattpad :
Admin yang dipilih :🖤 Syarat yang harus memenuhi sebagai admin :
1. Dapat bekerjasama (tukar pendapat)
2. Dilarang keras membahas SARA dan semua yang berbau PORNOGRAFI .
3. Dilarang bc selain yang berhubungan dengan TWA.
4. Tidak berlaku seolah olah kamu adalah admin, dan dapat memperlakukan member dengan semaunya. //emaknya aja kagak galak, masa elu galak sih:(//
Tugas admin :
📝Admin Materi : Mengetahui ilmu mengenai dunia kepenulisan, memiliki banyak ilmu untuk dibagikan.
📝Admin Graphic : Tahu mentahu tentang macam² cover, bisa membuat logo, bisa membuat sertifikat.
📝Admin Krisar : Orangnya telitian aja, mudah bukann??
📝Admin Sosmed : Dapat dipercaya. Tidak boleh membagikan email, kata sandi, dan hal yang berhubungan dengan masalah pribadi disangkut pautkan dengan Sosmed milik Grup Kepenulisan TWA.
📝Admin Grup : Tugasnya mudah banget, hanya mengawasi grup agar tidak terjadi kericuhan, menutup grup free selagi materi berlangsung. Mengawasi kelas setiap hariannya.
📝Admin Absen : Mendata member dan admin. Membuat daftar absen. Dapat mengoperasikan Ms. word. Memiliki apk Ms. Word di handphone/ laptop masing².
📝Admin Event : merancang dan bertanggung jawab dengan event yang sedang berlangsung. Mencari sebuah event yang dapat diminati oleh banyak orang, dengan tujuan berbagi ilmu.
📝Admin Game : Harus bisa menguasai dunia game. Mengadakan games disaat waktu luang, agar member tidak kesepian.
//kek hp aku:(//📝Admin Tugas : Admin tugas tuh, senengnya bukan maen pas lihat banyak orang menderita. Karena kalian boleh kasih tugas, dengan syarat kalian memahami maksud tugas tersebut, dan kalian memiliki alasan untuk memberi kan tugas tersebut.
📝Admin BK : Kamu tegas tapi tidak galak? Tidak perlu galak, hanya ketegasan yang kami butuhkan.
📝Admin Penilai : Admin penilai, akan berkolaborasi dengan admin tugas dan admin event. Memiliki apk yang memadai untuk menghitung nilai.
📝Admin Motivasi
📝Admin Raport : Admin raport akan bercolaborasi dengan owner dan admin penilai.
Minat menjadi admin yang bertanggung jawab dan disiplin?
PC nomor di bawah ini. dan langsung minta formulir. Jangan takut, Kak Mayra ga gigit, cuma suka ngebaperin aja.
Mudah bukan rulesnya? Kalau kamu sudah memenuhi syarat, yuk gabung menjadi admin TWA.
Salam manis
-all own TWA🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
TWA (CLOSE!!!)
General FictionFirst Generation : 1 Agustus 2019 Second Generation : 8 Juni 2020 Third Generation : 16 Agustus 2020 [CLOSE!!!] Wanna join with us? Come on, check my work Selamat bertemu kembali di WhatsApp📚