2 hari setelah jisoo pergi-
Siang itu jin sedang memasak,tb tb ia terdengar suara Ls menangis,dengan paniknya ia mencari Ls disekitar rumah."Lisa sudah lah jangan menangis,ayah tau kamu rindu ibumu,besok ia akan pulang (membohongi Ls agar ia tdk menangis)". "Benarkan??,mommy akan pulang besokkk???" jawab Ls mulai berhenti menangis. "Iy,jd kamu tdk boleh menangis yaa" jwb jin. "Oke,tp ad satu syarat,kau harus mengajari ku sepeda,aku ingin bisa menaiki sepeda seperti bang Jk" ucap Ls sudah berhenti menangis. "Oke,ayo kita pinjam sepeda abang mu" jawab Jin senang.
Setelah satu jam,tb tb ad yg menelpon jin. "Jk kamu jagain Ls dlu ya,ayah mau mengangkat telp dlu" ucap jin kepada Jk. "Annyeong jin,gimana kabarmu sama anak2 dirumah?,baik2 saja kan?" ucap jisoo di telp. "Anak2 baik saja kok,aku sedikit batuk" jawab jin. "Jin,aku mendengar suara tangisan Ls coba kamu periksa deh" ucap jisoo. "Jisoo,Ls jatuh dari sepeda,aku obati dia dlu ya,bye" ucap jin dengan panik.setelah itu jin mengobati anaknya. "Ls coba ceritakan apa yg terjadi sampai kau bisa jatuh?" tanya jin sambil mengobati Ls. "Td bang Jk menyuruhku untuk mengendarai sepedanya sendiri tanpa dipegang olehnya,dia hanya meliat ku dari belakang,jangan marahin bang Jk ya pa,dia tdk slah" jwb Ls . "iy,papa tdk akan memarahinya,ayo sekarang kita kekamar abang mu (jd Jk itu takut klo ayahnya bakal marahin atau hukum dia gituh)".
Sesampainya dikamar Jk,jk terlihat takut dan cemas. " a.a.a.a.yahhh,hmm,maaf kan aku yah,tolong jangan hukum aku" ucap Jk dngn sangat takut. "Tdk apa2 nak ayah tdk akan memarahimi apalagi menghukummu" ucap jin sambil tersenyum. "Makasih ayah"- jkUp bext part besok,
Ket : jin itu mereka panggil ayah,daddy,papa.klo jisoo mereka panggil ibu,mommy,mama.kyk bisa beda2 gtu,soalnya aku pelupa
KAMU SEDANG MEMBACA
my daddy is my hero
Non-Fictionad seorang anak yg memiliki ibu yg bernama "jisoo',jisoo adalah seorang idol yg sibuk,jd ia sering sekali meninggal kan anaknya dengan suami nya yg bernama " seokjin',seokjin sangatlah sayang kpd anaknya,ia jg bisa memasak,menyuci dan mengurus anak...