Sorry baru publis soalnya author lagi banyak masalah.
Hanya ngingetin ajah buat kalian semua yang sudah baca cerita ini walaupun banyak typo nya terima kasih.
.
.
.
.
#salam author~Autor pov
"HAH,PINDAH?"
"Iya,sayang ayah kamu akan dipindah tugas kan di jakarta,dan itu berarti kita sekeluarga juga harus pindah"
"Yahhh bunda, terus sekolah aku gimana?"
"Yahhh kamu akan bersekolah di sana,dan soal kamu sekolah bunda sama ayah sudah mendaftarkan mu di sekolah yang di miliki oleh teman ayah mu"
Andro pun menghela nafas nya lalu mengiyakan ucapan bundanya.
"Baiklah aku pergi ke atas dulu untuk mengemasi barang-barangku"kata andro dengan lesu.
"Baiklah,tapi ingat sebentar bunda akan memanggilmu untuk makan malam"
Andro pun hanya mengiyakan,dan pergi kekamarnya untuk mengemas barang-barang nya.
____________________________________~Di tempat lain~
"Nyonya ini ada telefon,katanya dari papa nyonya"
"Hallo nak, kok tadi papa telefon kamu kok handphone kamu nggak aktif sih?"
"Hp aku lagi di charge,kenapa telefon? aku kira papa udah lupa kalo papa masih punya anak."
"Maaf kan papa sayang,papa lagi sibuk kerja,kan papa kerja juga kan untuk kamu,dan untuk masa depan kamu kan sayang."
"Hmmm,owhhh jadi papa lagi sibuk kerja yahh udah jadi aku jadi ganggu papa lebih baik di matiin ajah telfonnya,semangat kerja dan semoga ini terakhir kalinya papa telfon ke aku"
"Hallo sayan.." aku pun langsung mematikan telfon itu,dan aku langsung membanting kan handphone itu ke atas kasur ku.
Okeee sebelum lanjut perkenalkan nama gue Sandra Yuvada Fernandaz,yap tadi itu papa gue yang lagi ada di amerika untuk pekerjaannya,papa gue itu kalo sudah kerja pasti segalanya itu akan di lupakan termasuk gue bahkan waktu mama gue masih ada.
Pasti kalian bingung kenapa gue bilang (waktu mama gue masih ada)itu karena mama gue sudah meninggal waktu gue masih umur 7 tahun dan itu membuat gue merasa bahwa lebih baik gue nggak ada di dunia ini karena walaupun gue masih mempunyai papa tadi yahhh sudah gue bilang kalau papa gue itu gila kerjaan.
Okeeee sekarang gue nggak akan sedih lagi karena akan pada saatnya gue akan menangisi sesuatu...
____________________________________Pasti kalian bingungkan?? jadi tetap ikuti cerita gue yahh guyssss and enjoyyyyyy.
Jangan lupa vote and commentnya jangan lupa ok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebuah Usaha Mengejarmu
Teen FictionAku hanya ingin bertemu dengan kamu,tapi kenapa sampai sekarang aku tidak bisa menemukanmu seolah-olah kamu sudah di telan bumi,apa yang harus aku bilang kepada anak kita,mungkinkah aku harus menyerah untuk mencarimu,dan mencari ibu yang lain untuk...