1

0 0 0
                                    

Masuk sekolah

9 maret adalah hari akhir gue sekolah SMP,  saat itu gue sekolah jauh dari orang tua gue Papah Mamah dan Kakak Kakak gue,  acara Geraduation telah selesai segera gue kumpul dengan temen-temen untuk foto bareng, waktu itu temen gue juga ulang tahun jadi kita sepakat untuk ngerjain dia, waktu menjelang sore kita pulang ke rumah masing masing,  gue pamit ke temen-temen gue kalo gue besok pagi pulang ke rumah orang tua gue karna gue mau sekolah SMA di sana . 
Malam tiba gue siap-siap untuk persiapan besok pagi-pagi gue harus pulang, 
Pagi itu bibi manggil

Bibi " laa bangun udah pagi,  mandi makan siap siap berangkat.."

Gue " iyaaaa tee...."
( gue bangun dari kasur ) 

Setelah gue udah siap gue liat mobil udah di depan rumah aja,  gue pamit ke bibi ama paman gue karna gue bakal pulang, 

Skip_

Sesampenya gue di rumah mamah sama papah gue gak ada kakak kakak gue pada pergi entah kemana,
Sebenernya gue agak kecewa karna gak ada satu pun manusia yang terlihat, karna gue cape banget gue langsung tidur sampe malem dan waktu gue bangun mamah dan papah gue pulang, 

Mamah " loh kamu udah sampe? "

Gue " yang nyuruh pulang hari ini siapa??? "  (agak nyolot) 

Mamah " kamu besok masuk sekolah,  mau sekolah dimana?"  (tanya mamah)

Gue " mau nya si di pringsewu Kh. Kholib atau di semansawara mah"

Mamah " terserah kamu mau sekolah di mana saja asalkan papah mu mau membiayakan atas semuanya"

( gue cuma diem karna males lagi mau ngomong )

Malam hari nya mamah bilang besok salsa kerumah, kamu siapin semua persyaratan pendaftaran di MA'ARIF saja.

( karna mamah denger denger semansawara sudah tidak lagi menerima peserta didik baru lagi )

Gue " ya..."

Ke esokan harinya gue lagi mainan kucing kakak gue tiba tiba ada yang mengetuk pintu,  karna di rumah hanya ada gue jadi gue yang bukain pintu nya,  dan ternyata salsa datang untuk mengambil persyaratan pendaftaran.

Gue " oh...  Lu sal,  bentar gue ambil persyaratan nya dulu"

Salsa " oh...  Iya qil"

(Gak lama)

Gue " nih sal makasih ya..."

Salsa " iya sama sama,  aku ke sekolah dulu ya qil"

Gue " ooh iya sal"

Dan kalian tau!  Sepanjang liburan itu gue seperti berada di kota orang asing !!!

Beberapa minggu kemudian tanggal 19 juli pun tiba,  dimana sekolah ku telah di mulai
Pagi itu gue siap siap untuk berangkat

Salsa " qiiill....  Ayo...  Berangkat"
(teriakan terdengar fals banget sumpah wkwk)

Aku pun keluar

Gue " ayo"

Terdengar suara orang sedang berjalan di belakang gue,  ternyata adalah beny yang sedang berjalan menghampiri gue dan salsa.

Beny " loh qil lu juga sekolah di MA'ARIF"

Gue " iya"

Beny " lu gak pernah keliatan kemana aja ??"

Gue " gue dulu diiiiii... Mana mana hati ku senaaang wkwk"

Beny " oalaah kambing kau "

Pagi itu saat gue sampe sekolah,  dan ngeliat kelas gue samping kamar mandi OMG rasanya kecewa...
Gue liat ke arah pintu ada dua orang sedang berdiri, namanya alya dan winda

Gue "  kalian kelas ini "

Winda" iya, tapi alya bukan kelas ini "

Gue "  lu kelas mana al ? "

Alya" gue masuk IPA,  Ipa 1 "

Gue" ooo,  pinter berarti... "

Alya" B aja sebenernya "

Gue" win duduk mana? " (tanya gue pada winda)

Winda" ini gue di sini (sambil tunjukkan bangku nya ke gue)

Bell masuk pun berbunyi

Alya pergi ke lantai 3 karna kelas nya ada di sana.

(jam perkenalan dan belajar mengajar)

Setelah bell pulang berbunyi gue,  alya, winda pulang,  bukan pulang ke rumah masing masing,  tapi kita nongkrong di rumah alya karna rumah dan sekolah kami sangat berdekatan.

Alya " ke warung sana yuk, beli minuman atau makanan gitu"

Gue " yuk"

Winda tiba tiba menyebrang sendiri menuju warung g seberang jalan, dan gak lama kemudian Winda membawa kantung plastik hitam.

Gue " win dih lu beli apaan??"

Winda " rokok,  hehehe"

Gue " rokok??? "  (terkejut)

Alya" udah biasa qil kek gitu mah " santai alya menjawab

Sampai di rumah dan ke kamar alya, 

Winda"  heh njir jujur deh,  gue tuh natal tau " bernada serius

Gue"  iya engga papa sih "

Winda" gue ngerokok ya njir "

Alya"  nanti paman gue nyium asep rokok malah di kira gue aneh aneh njirr "

Winda"  oh iya,  yaudah di rumahaja deh  gue "

Ke esokkan hari nya gue berangkat sekolah, gue gak sengaja gue gak sengaja ngeliat cowok yang akan pergi ke kamar mandi di samping kelas gue,  tidak sadar setiap dia lewat pasti gue memperhatikan nya. Gue tau nama dia karna dia temen gue farid.  Dan farid ngetik cowo itu ke gue,  namanya adalah "Ferki "

Gue pulang lagi ke rumah alya nongkrong dan gak lama gue pulang, 
Dan setelah nongkrong agak lama gue langsung pulang.

my story problem and love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang