Bab 1-Kamu Di mana?

14 3 0
                                    

Senin, 30 Juni 20xx

SMA Alpha

Pukul 09.34

---

Seorang gadis cantik berusia 17 tahun sedang berjalan menyusuri lorong sekolah. Dia membawa berberapa buku dalam dekapannya.

Bruk!

Buku yang sedari tadi di bawa'nya' jatuh.

Seorang gadis yang seumuran dengan'nya' menabrak si gadis cantik tadi. Kelihatannya dia tidak sendiri, dia membawa 2 orang teman di belakangnya.

"Ups, ya ampun. Maaf ya.. gue sengaja nih kayaknya. Gatau deh, kenapa yaa kalo liat lo tuh rasanya refleks gitu pengen ngerjain~" Ucap sang gadis yang menabrak'nya' dengan nada manja.

"Iya gak sih, guys?" Lanjutnya yang di balas tawa dari temannya.

Gadis cantik itu hanya bisa pasrah sambil tertunduk hendak mengambil buku'nya'.

"Mau ke perpus yah, neng?" Tanyanya dengan nada menyindir, sedangkan yang di tanya hanya diam membisu.

"Heh! Kalo orang nanya tuh jawab! Sok jual mahal banget sih lo! Famous juga gak!" Bentaknya sambil mengangkat kaki lalu didaratkan tepat di atas tangan sang gadis yang sedang membersihkan debu dibuku.

"Hah! Rasain tuh!" Katanya saat melihat sang gadis meringis kesakitan.

"Guys, buruan sini. Gua gamau deh sepatu mahal gue jadi kotor gara-gara kena tangan dia." Katanya sambil mengangkat kakinya dan memasang muka sok jijik.

Kedua temannya pun datang dengan membawa tisu serta air mineral. Diminumnya air tersebut, lalu dia menglap sepatunya dengan tisu. Setelah itu dia mengguyurkan air tersebut ke buku serta gadis tadi, dan membuang tisu bekasnya ke arah gadis tersebut.

"Cabut yuk, udah puas gue. Sekalian gak lama-lama takut ketular kumannya." Katanya santai lalu melenggang pergi meninggalkan gadis malang tersebut.

Gadis malang itupun hanya bisa menangis meratapi nasibnya. Dia sendiri bingung mengapa saudarinya sendiri bisa setega itu padanya. Gadis jahat tadi adalah Fellisya Andrainna. Yang tak lain adalah adik angkat dari Caricha Mellody Aghatta atau si gadis malang tersebut. Meskipun Lisya adalah adik angkatnya, namun kedua orangtua Icha lebih menyayangi Lisya daripada Icha yang anak kandungnya sendiri.

***

"Van.. lo di mana sih, udah dua bulan lo ga balik lagi ke sini. Gue kangennn banget sama lo, Van." Ucap Icha sambil memandang foto sahabat laki-lakinya tersebut.

"Ga bisa yah, kalo lo izin buat balik ke sini bentar aja. Setidaknya gue bisa liat lo." Lanjutnya sambil meneteskan air mata.

"Van, lo tau kan kalau.. kalau. Kalau gue suka sama elo. Setidaknya biarin gue bilang ini secara langsung ke elo."

Caricha Mellody Aghatta telah jatuh cinta kepada Alganio Stevan Alvaro lebih tepatnya saat mereka kelas IX. Dan bahkan sampai saat ini pun rasa itu masih tetap utuh dihati Icha. Memang bukan waktu yang amat lama, tetapi waktu itu cukup baginya untuk membuktikan bahwa dirinya benar-benar mencintai Stevan lebih dari sekedar sahabat.

Seharusnya mereka bisa bersama sampai sekarang, namun..

*flashback on*

1 April 20xx

Sepulang tes tengah semesteran

Taman SMA Alpha

"Cha, gue mau bilang sesuatu ke elo.." Ucap seorang pemuda pada gadis yang ada di hadapannya.

Stand by MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang