-1

4.9K 201 3
                                    

Hai kenalin nama gue lee jung mi ,gue anak dari seorang papah yang bekerja sebagai seorang ceo terkenal di seoul namanya lee minyuk dan mamah gue ibu rumah tangga namanya lee namji . Gue duduk di bangku klas 9 smp , umur gue 15 tahun dan gue tau gue masih kecil ... tapi gk salah kan gue suka sama seseorang ...

Oh ya gue sekolah di salah satu smp terkenal di seoul (gue gk tau namanya apa ) dan di sana ada sebuah organisasi siswa (osis)

Gue mengikuti aktivitas itu dan disana gue sering ketemu sm ketua osis ... namanya min yoongi atau yg sering di panggil suga ... ya gue suka sama dia karena dia itu ganteng + keren + jenius ... tapi ada salah satu sifat yg paling gk di senangi orng yaitu sifat dingin nya ... walaupun dia dingin tapi itu lah yg membuat gue tertarik sama dia ... dia juga anak basket ... banyak cewek yg merebutkan dia termasuk temen gue namanya kim echa ... dia udh cinta banget sama si gunung es ... ya gunung es adalah nama julukannya (suga)

Walaupun gue suka sm suga tapi gue gk mau buat temen gue kecewa jadi gue akan pendam perasaan gue sampai kapanpun ... walaupun itu menyakitkan sekali tapi gue rela demi temen gue :)


SORRY KALAU JELEK ATO GK JELAS ... SOALNYA INI CERITA PERTAMA GUE :) INGET VOTE DAN PECET STAR NYA YA :) KALAU BISA SHARE !!!

Ketua osis idaman -mygTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang