[Yeo Ran High School, Ruang guru, 06:55 AM KST ]
BRAAK !
Terdengar suara seperti gebrakan meja yang ternyata adalah seorang pria paruh baya yang baru saja bergabung di Yeo Ran High School menaruh tasnya yang terlihat bukan 'menaruh' tetapi 'melempar' dengan sedikit kasar. " Apa apaan, bisa bisanya telat hari ini. Ga ikut rapat pula." ia mengacak rambutnya frustasi. " Gimana nih, belum bikin bahan ajar " omelnya di pagi hari kepada dirinya sendiri seraya mengambil kertas berukuran A4 , dan dengan lemah gemulai tangannya mulai bergerak untuk menulis dengan menggunakan pulpen yang beru saja ia beli 3 hari yang lalu.
Cklek! pintu ruang guru terbuka perlahan sontak membuatnya terkejut dan hampir terjatuh dari kursi.
"permisi" ujar seseorang dibalik pintu yang mulai terbuka. "I-iya."jawabnya lalu berdiri tegap seolah olah sedang berada di camp militer.
wanita itu terkekeh setelah melihat siapa yang mejawab perkataannya. 'ada ada saja guru baru ini, benar benar terlihat sedang terjaga di salah satu camp militer' bantinnya. "euummmm bogum-ssi , kepala sekolah mengatakan anda menjadi wali kelas 2B dan sekarang harus kesana untuk perkenala.. hari ini tidak ada kegiatan belajar mengajar dulu.. " ia juga memberitahu pria ini untuk kesana secepatnya atau anak anak asuhnya berkeliaran di lapangan atau kantin..
" baiklah sunny-ssi. terimakasih" balasnya lalu mengambil tas dengan sedikit kasar, setelah mendengar perkataan lawan bicaranya tak lain adalah sunny. lalu pergi meninggalkan sunny dengan tergesa gesa, dan membuat sunny jadi sendirian." yah, sendirian lagi.."lirihnya sambil terkekeh ,dan mulai melangkahkan kakinya menuju meja kerja nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCHOOL 2018
RandomPark bogum , seorang guru baru di Yeo Ran High School harus menjadi wali kelas 2B yang terkenal tidak bisa diam dan sering keluar kelas jika dalam waktu tertentu sang guru tidak datang. sampai akhirnya ia harus meninggalkan sekolah dan anak didikn...