Gimana? Move on?
Hello!
Akhirnya kita masuk ke sesi Q & A, yang artinya part paling akhir dari keseluruhan chapter di atas.Sebelumnya aku mau cerita sedikit soal FF ini.
Ya, entah kenapa mulai masuk ke 4-5 chapter terakhir FF ini kesannya mulai berantakan.
Iya, itu gara-gara fokus sama FF sebelah yang bikin kalian mau gelud ama Jungkook.
Jadi maaf, kalau FF ini gak sesuai sama ekspetasi kalian. Karena aku juga merasa awal FF ini fine-fine aja dan berujung gak total.
But dari awal emang bakal hepi ending, tapi sekali lagi, aku tidak memberikan ending yang istimewa untuk FF ini.
Mohon maaf, benar-benar minta maaf atas ketidaksempurnaan cerita atau karya amatir ini.
Aku benar-benar bingung mau kasih ending seperti apa, dan ini merupakan pertama kali aku kayak gini.
Saking mikir FF sebelah yang bakal panjang dan menguras emosi kalian perlahan.
Maka dari itu mendadak kalo kalian merasa akhir-akhir chapter mulai berantakan kayak kapal pecah.
Sorry my beloved, a-yo.
Maaf banget, maaf maaf maaf maaf.
Tapi disisi lain aku bersyukur dan mau mengucapkan terima kasih kepada kalian yang masih setia dan mendukung FF When Boss Fall in Love ini.
Terima kasih banyak.
Kita mulai ke sesi Q & A yang akan kalian temukan diakhir chapter ❤
Q : Tahu FF ini dari mana? (Follow, Notif, Rekomendasi, dari teman, atau...)
A :Q : Pendapat kalian tentang Jungkook?
A :Q : Pendapat kalian tentang Eunha?
A :Q : Pendapat kalian tentang Soo Bin, dan Jimin?
A :Q : Pendapat kalian tentang Yuju?
A :Q : Pendapat kalian soal Kyun dan Riin?
A :Q : Kesan pertama kalian saat membaca judul FF ini?
A :Q : Kesan pertama kalian saat membaca prolog dan chapter pertama?
A :Q : Apa yang membuat kalian bertahan membaca FF ini?
A :Q : Pendapat kalian tentang FF ini?
A :Q : Bagaimana perasaan kalian selama membaca dan setelah membaca FF ini sampai tamat?
A :Q : Kri-sar?
A :See u di karya baru lainnya!
Mungkin untuk sementara akun ini akan fokus dengan FF sebelah.
Doakan akan segera publish karya baru.Terima kasih.
Jopin ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
When Boss Fall In Love 1.0 : Jungkook-Eunha
Fanfiction[Sudah Terbit] Melihat dua garis merah membuat segalanya berubah drastis. Sedih, takut, dan ingin menghilang dari muka bumi ini. Bagaimana bisa itu terjadi pada dirinya yang terbilang masih muda dan belum siap untuk menjadi ibu. Tapi suatu hal meni...