Pasangan jaeyong ini sekarang menetap di tiongkok selama 2 hari.
Tentu ini kemauan si emesh yongie. Kalau bukan dia siapa lagi??Dia minta wisata ke tiongkok karena ingin mencicipi salah satu kuliner dari sana yakni bebek peking.
Yongie ingin karena sahabatnya, ten bilang bahwa bebek peking sangat enak. Dagingnya lembut. Selain ingin mencicipi, dia juga akan menambah post-an intagramnya yang isinya kuliner semua.
Makanya yongie mengeluarkan jurus aegyonya agar cepat cepat berangkat ke tiongkok.
Jae rela ambil cuti seminggu demi menemani yongie berkeliling mencari wisata kuliner.
Makin embul pipimu jae..
..
Sampai di tiongkok, mereka tidak langsung mencari si bebek peking. Yongie ingin melihat pemandangan di seluruh penjuru tiongkok.
Yaudah serah yongie aja. Jae ngalah..
"Jaee ntar kalo ada tempat bagus buat poto kasitau yah. Yongie mau tidur bentar"
"Iya"
"YONG YONG CEPET BANGUN! LIAT ITU LIAT!"
"HA?! MANA MANA JAE?!"
"Lama ihh kamu. Sini pinjem kameranya"
Cekrek
"Liat nihh hasil jepretan aku. Bagus kan?"
"Ihh iya iyaa kamu bakat jadi mamang potograper jae. Haha"
"Wkwk dasar"
"Abis ini mau kemana nih? Mau nyari bebek peking apa pulang?"
"Ohiyaa yongie lupaa. Ayok kita nyari bebek peking!"
"Ok let's go!"
..
"Nah itu dia restorannya! Ayo masuk"
"Tar dulu ihh yongie capekk! Jae sih pake ngajak yongie lari segala"
Iya tadi jae ngajak yongie lari. Selain biar cepet sampe juga sekalian olahraga.
"Ehehe maap deh. Kan aku pengen olahraga. Biar pipi aku tirusan"
"JANGAN JAE! jangan tirusin pipi ihhh!! Gaenak gaada yang bisa dicubitin"
"Iya deh. Yaudah buru pesen"
"MBAK! BEBEK PEKING DUA PORSI YAK!"
"Weiss .. santai mbaknya"
"Ehehe"
..
Hyuniejung_
Tiongkok dong😏❤897.089 💬7000
Sumpah ya ten .. gegara elu cerita bebek peking ke yongie gue. Besoknya langsung minta brangkat anjer @chittachitamanjya
Tambahkan komentar..Chittachitamanjya
oh iya dong jelas siapa dulu yang cerita 😏Hyuniejung_
😑 awas lo @chittachitamanjyaDoyongduyung
Kalian tuh yaa kerjaannya kulineraaann wae. Kan duyung juga mauYutampanbangedd
Ngode noh @taeilpakdeJisungimutkiyowo
Icung mau :<Chenlerichbanget
Jisung mau berapaa?? Kamu lupa kan aku yang punya restorannya @jisungimutkiyowoJisungimutkiyowo
Oh iya ya..Taeilpakde
Apaan yut ngetag gue @yutampanbangeddNanajaey.
Dasar hyung gapekaJenolee
Gabole gitu ah sama hyung @nanajaey.Renjuunn
AKU MAO HYUUNGG:<Wenwen
Caranya komen gimana si?..
Setelah makan bebek peking, yongie dan jae kembali melanjutkan keliling tiongkok.
Karena udah malam, mereka memutuskan hanya mengunjungi satu tempat lagi kemudian pulang.
Yongie minta ke menara juguang. Katanya disitu bagus buat foto.
Yaudah serah yongie aja. Jae kan slalu ngalah dan baikk hati.Jadilah mereka berangkat ke menara juguang.
"Jaeee lihat deh hasil jepretan yongiee!! Bagus kann?"
"Iyaa bagus banget. Yongie emang yang terbaikk!!"
"Makasi jaeee! Yongie sayang jae"
"Hm.. jae juga sayang yongie"
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Culinary Tour -jaeyong
HumorSepasang kekasih yang hobinya kulineran sampe keliling dunia "JAEE!! ayoo kita beli ituu!" "Ok let's go!"