Laura vileyka tama nama samaran yang kupakai agar mereka mengenalku dan style ku telah berubah karena kejadian itu masih ada dalam memory ku ,jika semua orang tahu bahwa aku ini hanya seorang model yang bersih tanpa skandal apapun demi image ku yang sangat berharga karena aku sangat berkerja keras dalam membangun nama seorang laura bukan hanya menyandang nama nya tetapi perjuangan yang ku lakukan untuk menjadi seorang Laura Vileynka Tama.
Bagaimana dengan orang tua ku mereka tlah lama meninggal karena kecelakaan pesawat yang membuat ku hampir depresi adalah orang yang ku anggap pelindung mencoba membunuh ku ,itu semua bukan kesalahan ku tapi mengapa ia menyalahkan ku membuatku hampir gila karena menjual ku ke dalam dunia terlarang setelah terbebas karena bantuan sahabat-sahabat ku .
Aku memutuskan ke sdney untuk mencari kehidupan yang baru .
Sdney penuh memory suka maupun duka ,bertemu maupun berpisah dengan Alrico Hermawan ,ia sosok yang sangat sempurna di mataku (husbandable banget😋😍) .Dipertemuan awal kami itu sngat singkat karena ia memutuskan melamar ku karena kata nya "Tujuan sekarang ku membangun keluarga kecil kita,dan melewati masa indah bersama sampai maut memisahkan kita" tetapi kisah kami secepat ia dipanggil sang mahakuasa .Aku tidak membenci takdir ku dan menyalahkannya tetapi aku bersyukur karena tuhan tlah mengirim malaikat pelindung yang selalu rela berkorban untuk ku dan tetap sbar dengan sikap ku ,ia lah orang yang membantuku dalam terpurukan ialah yang membangkitkan kembali diri ku dan sekarang waktu ku untuk mengejar mimpiku .
Menjadi seorang model ataupun aktris bukan keinginanku yang ku inginkan hanya menjadi seorang pelukis itu menjadi angan-angan ku karena aku tak bisa menggambar,etdah kejujuran (maap ya:v ) tapi aku tetap ingin mencoba sampai akhirnya aku menyerah tetapi ,aku mendapat kesempatan menjadi model (jalani aja dulu spa tau itu rezeki ) bener cuyy jadi model ter............................................................kenal sekarang berkat ketabahan, kesabaran , doa ku yang kupanjatkan .
Aku pernah mendengar pepatah "Dimata kita itu terbaik belum tentu terbaik bagi kita ,karena Tuhan pasti tau apa yang tebaik kita ,jika itu blum terbaik pasti akan diganti dengan yang lebih baik lagi" oke, jadi jangan slah kan takdir !karena yang dikatakan kita baik belum tentu trbaik dimata tuhan karena Tuhanlah yang tahu apa yang terbaik bagi kita semua ya...
Dikesibukkan ku menjadi model yang sedang melejitnya sahabat-sahabat ku sekalu mengkritik
"Ra ,kapan nikah?"
"Ra, mana gebetan kamu?"
Pusing mendengarkan ocehan mereka kalau jalan weekend ,yang pling parah adalah kritik ini
"Ra, apa kamu punya kelainan hingga kau tak ingin menikah?"
Mereka itu selalu saja bertanya seperti itu tetapi aku tak menghiraukan karena aku sudah berkomitmen sejak awal untuk menikah ketika mimpinya dan tujuannya tercapai , sebenarnya selama aku menjadi model aku memiliki trauma berdekatan dengan laki-laki karena mereka sangat manis ketika dikelabu nafsu ,aku memutuskan fokus karir ku karena jodoh ataupun lainnya pasti akan ada tepat pada waktunya (bener ga sih!!!! So pasti ).
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
."Hidupku anugrah terindah ku ,dibalik tangisan ku pasti akan akan ada senyuman seperti halnya ketika sehabis hujan pasti ada pelangi yang membuat kita tersenyum "
..... Laura.....
Jngan lupa follow dan vote ya ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
With Laura
Fantasy"Kau......mau apa kau sebenarnya hah? Apa kau penguntit atau kau penjahat kelamin?" ucap wanita itu dengan ketakutan . ________________ "Hei bodoh!! kau itu geer sekali pertemuan kita hanya dua kali kau sebut aku penguntit? dasar wanita gila! "des...