" Yah ko ayah gk kerja si?" Kataku
" loh dek lu ngapain disitu?" Adekku jg aneh
" lah lo pikir ngapain bang ya makan lh,ya kali gua tidur di meja makan" adekku galak amat dah.
" Enggak gitu maksudnya dedeq. Lu ngapain pake baju santai kek gitu,Ayah juga" Tambah bingung aku.Kudengar suara mama dari dapur tertawa cekikikan.
" Bang lu tau gk hari ini hari apa?" Pake tanya segla lagi.
" Lah kan sekarang hari senn.... eh " hari apaan yak. Garuk garuk pala yg gk gatel.
" Abang sekarang tu hari Minggu abangku sayang" katanya
" Astaghfirullah,lo kok gk bilang dr tdi si dek kan tersiksa abang jd tontonan kalian" malu bener aku lh. Terdengar suara tawa tiwi.
"Hahahahahaahaahhaa. Makanya kalo dibangunin tu jangan ngeyel,ngebo mulu si " lah si ibu malah ngomel lagi.
" Udah... udah.. makan makan,sarapan ntar keburu siang" lerai papa.Selesai sarapan aku berniat kembali ke kamar untuk ganti dan mungkin tidur lagi. Saat aku menaiki tangga tiba-tiba terdengar suara.....
" Vino mau ngapain kamu,jangan bilang kamu mau tidur lagi. Tu lian motor kamu udah kaya barusan buat nge bajak sawah. Cuci tu motor kalau gk kmu cuci ibu jual lagi tu kesayangan kamu" lh ibu tu selalu begitu
" tap... tapi bu".
" Gak ada tapi tapian,cuci atau besok kesayanganmu udh gk ada lg di garasi" Ancem ibu.
" Iya ma iya. Vino mau ganti baju dulu" Ya akhirnya gua ngalah timbang tu kesayangan gua dijual. Banyangin kalo dijuan gua naik sekolah pake apaan coba. Ya kali cowok seganteng gua ngangkot kan gk level.Dengan seribu jurus terkuat ku ambil selang dan spons beserta sabun. Ku siram tu si motor dengan selang yg pastinya ada aernya ya.
Tiba tiba tu si ketan lewat aja. " Eh tan lu mau kemana?" . Sekali kali kepo ma tu si ketan.
" kemana aja yg penting seneng" Gaya intan.
" Tan kalo pulang nanti beliin bakso ya.. ya ... please.. please....... oke .. okeeeeeeee" mintaku dg memelas." Eumm gimana ya bang,bukannya nolak si. Ya nanti deh lihat sikon dulu" jawabnya.
"Oke deh emang baek banget lu dah. Jan lupa ya gua tunggu tu bakso. Jan lama lama". Minta dibeliin nawar lagi dasar aku."Iya iya abang. Udah ya pergi dulu. Dahhh... Assalamu'alaikum abang. Cuci tu kesayangan ampe bersih". Salamnya
"Wa'alaikumsalam. Pastinya lah" jawab gua sih.
Akhirnya tu ninja bersih juga,dah kinclong. Keren dah.Tiba tiba hp gua berdering dering,goyang goyang gk jelas. Ternyata siAlan yg telpon gua.
SiAlan
Halo bro.Vino
Apaan dah,ganggu bet lu.SiAlan
Maen yok gabut guaVino
Gak ah males maen ntar gua
dimarain ama enyak gua.
Dah ya Alan. Bukannya nolak
Emang gua lg gk mau maen .SiAlan
Iya.
Udah gapapa
Gua juga ga maksa lah No.
Yaudah tutp dulu ya.Ya begini lh kalo mageran,mending belajar kan enak sambil tiduran. Aneh emang gua laki tp mageran bet dah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pertemuan Tanpa Disengaja
General FictionCinta itu butuh obsesi dan kepercayaan antara yg stu dg yg lain. Terkadang cinta membutakan seseorang dg suatu hal. Banyak org bilang cinta itu menyenangkan. Tp gk semuanya menyenangkan,cinta terkadang juga menyakitkan. Jika rindu jangan terlalu dlm...