Sarapan - 2

811 52 7
                                    

"Selamat pagi kak" ucap Lesha yang sudah menggunakan baju sekolahnya.

"Pagi juga dek" jawab kakak kakaknya serentak. Alesha duduk di sebelah Seungwoo, gamau sama Seungyeon, soalnya berisik katanya.

"Dek, kamu disebelah si uyon aja" ucap Seungwoo yang dibalas gelengan cepat oleh Alesha.

"Uyon hari ini ultah loh" bisik Seungwoo yang bikin kamu langsung mengingat.

"Oiya, yaudah adek disebelah bang yoyon aja" ucap Alesha sambil mindahin piringnya, Seungyeon senyum tipis dan ngelus kepalanya.

Alesha duduk dan ngambil nasi juga lauk yang ada dipiring, setelah itu Alesha langsung memakannya.

"Kak, aku bolsek aja ya" ucap Alesha sambil cemberut. Bolsek itu bolos sekolah.

"Heh, siapa yang ngajarin kamu bolos?" Ucap Seungyeon.

"Ga ada sih hehe" ucap Lesha sambil kembali makan. "tapi kan pulangnya sore, kesel tau. Hari ini upacara, les mtk, untung ga les renang" lanjut Lesha sambil menyuapkan makanannya.

"Kan kamu udah pake seragam, tanggung kalo mau bolos hahaaa" ucap Seungwoo, Alesha mendengus kesal.

"Iyadeh ga jadi bolos" ucap Lesha sambil melanjutkan makannya yang tertunda.

Skip

"Adek berangkat dulu yaa" ucap Lesha kepada semua abangnya itu.

Alesha dateng ke Seungwoo duluan, ya seperti biasa. Lesha nyium tangannya dan dilanjuti nyium pipi.

"Kak Unjun maunya cium ini, gimana dong?" Ucap Hyeongjun sambil nunjuk bibirnya. Lesha nyium tangan dan nyium bibir Hyeongjun, Hyeongjun senyum dan ngusap kepala Lesha. Ada yang iri awokwokwok

"Bang yoyon juga kaya kak Unjun dong" ucap Seungyeon ke Lesha. Lesha nyium tangan dan dilanjutin nyium bibir Seungyeon.

"Bang dodo maunya nyium tangan sama peluk, boleh?" Ucap Dohyun yang Lesha angguki. Lesha nyium tangan Dohyun dan meluk Dohyun erat.

"Kak ucok cium pipi aja deh haha" ucap Wooseok sambil sedikit tertawa. Lesha nyium tangannya dan cium pipinya Wooseok.

"Kak Esa cium ini aja deh" ucap Eunsang sambil nunjuk bibirnya. Lesha nyium tangannya dan dilanjutin nyium bibirnya.

"Kak Junho sama kaya kak Esa" ucap Junho. Lesha nyium tangannya dan nyium bibirnya.

"Mas mini kaya mas Seungwoo deh" ucap Minhee. Lesha nyium tangannya dan nyium pipinya.

"Bang pyo mau kaya bapake" ucap Dongpyo. Lesha nyium tangannya dan nyium pipinya.

"Mas yuyul cium bibir aja deh" ucap Hangyul. Lesha nyium tangannya dan nyium bibirnya sekilas.

"Akang dua duanya deh" ucap Yohan yang langsung disoraki, keenakan kali. Lesha nyium tangannya dan nyium bibir juga pipinya.

"Yaudah, Lesha berangkat yaa. Dadah fans" ucap Lesha sok sambil ngasih flying kiss, abang abangnya jijik tapi sayang, jadi gimana gitu.

----

Akoeh hari ini les mtk, sumpah mau tidur siang aja gabisaa :(

Besok mau les renang.

Jadwal aku padet banget serius :(

Minggu ini qurban, minggu depan upacara bendera kayanya di alun alun (kalo dipilih) atau ga disekolah. September sampe oktober ada popda, tapi aku ikutnya yang oktober a.k.a popda renang.

September pts, pkl, friendly camp (kemah tapi gatau juga sih september kapan). Oktober lomba nulis arab, sumpah banyak banget nulisnya :(

Al falaq (kurang tau sih tapi bisanya pertahun al falaq), arti indonesia tulisan arab, arti inggris huruf bersambung, arti jawa tulisan arab. Mampus wkwk

Dan waktunya dua jam doang, gila kan? Iya memang. Tapi ada daya wkwk.

Aku jugak lomba renang beb, latiannya besok. Sampe sampe pulang duluan gegara latian :(

Akoeh sibuk banget, jadi up ga menentu. Sosososososo jangan terlalu nungguin aku yaw :(

BETEWE AKU MAU BIKIN CERITA TENTANG KETUA KELAS GITCU. Tapi gatau juga sih kapan, mungkin bikinnya hari ini, dipublik nya kapan kapan wkwk.

Hbd bang uyooonnnn!!! Semoga makin kalem yau wkwk. Dah lah kepanjangan.

Babay, semoga enjoy.











Salam sayang, Yeseul.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Kakak : X1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang