#1

7.4K 125 6
                                    

Untuk bersifat bodo amat dalam hidup itu perlu gak sih?

-jawabannya pasti Perlu banget

Tapi,disini sebagian dari kita terlalu baik dengan maunya dipusingkan dengan bberapa argumen yg bergentayangan dalam benak kalian. Meskipun kalian telah bersikap bodo amat,namun dalam benak kalian berperang melawan ketidakbodo amatan itu. Ya kan?

Kita ambil contoh dalam kehidupan pribadi gw,

Anak tetangga gw cwe abegeh anak SMA'n pernah suatu ketika datang k rumah sambil bawain makanan kudapan kecil gtu lah,(gw kurang tau namanya lupa) yg saat itu dirumah gw lagi gada org. Dan cuma gw yg dirumah.
Ketika itu siang hari yg terik dan gw didalem rumah koloran doang dengan kaos yg kebesaran yg gw pake selayaknya dirumah dan masih muka bantal karna pd dasarnya semalaman itu gw bgadang ngegarap skripsi yg tiada akhir dan dihadapkan dengan cwe yg supeeeeerrrr cantik kagak kalah kek anak2 selegram jaman now senyum kikuk ngeliat gw sambil nyodorin kue nya. "siang kak,Lea...ini kue dari mama buat mama nya ka Lea"
Dan u know what,gw cuma cengo ngambil tuh kue dan langsung tutup pintu gak lupa bilang makasih dong. Dah gtu ajah.
Sorenya pas nyokap blik nanyain tuh kue dari siapa gw jawab seadanya,nyokap gw merenyitkan alisnya sambil bilang "trus kamu gak kasih uangnya yg mama kasih k kamu buat kasihin k dia gtu?"
Seketika gw cuma cengengesan doang sambil garuk-garuk kepala gaje "Gak ngeh,dy nya jg bilang kek bukan lg jualan kok..jd bukan salah lea dong mom," kilah gw sambil ngacir masuk kamar lg. Dan sesampainya dikamar,yg td nya gw mau bodo amatan berakhir dengan gini amatan (gak enak juga anjir,habis ngusir bidadarih siang hari tanpa duit pulak yg gw kasih)
Ini gw nya yg bodo amat apa emang songong amat yak...

Akh sudah lah pokonya bodo amat yg bgtu yg paling gak enak (-.-)
Absurd,?
Emang...
kan gw bkn penulis.hahahah
Bodo amat lah yg penting jd ngeluarin unek2..

Bhay,dapet bodo amat.

seni untuk bersikap bodo amatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang