Info Kost Dekat UMS Surakarta, Info Kost Dekat Kampus UMS, Kost Murah Dekat Kampus UMS, Kost Dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta, Info Kost Putri Dekat UMS
Pada tahun ajaran baru ini, banyak calon mahasiswa baru atau siswa baru, biasanya saat ajarann baru di mulai para calon mahasiswa atau siswa baru bingung untuk mencari kost yang dekat dengan ums atau dekat sekolah. Tetapi jangan khawatir didekat ums terdapat kost yang terjamin keamanannya dan ada beberapa fasilitas yang memadai. Kost dekat ums adalah salah satu kost ums yang kawasan dekat dengan kampus ums dan juga dekat pusat perbelanjaan.
Kost dekat ums juga termasuk kost yang banyak di cari oleh para mahasiswa, karena tempat nya yang strategis dan juga fasilitas yang memadai. Bukan hanya, fasilitas yang memadai dan harga kost per bulan sangat terjangkau. Untuk kost dekat ums bisa dibayarkan per bulan atau bulanan dengan harga yang terjangkau, dan keamanan dari kost sangat terjaga, jangan khawatir jika anak yang mengekost di kost ums dapat di pastikan aman.
Faslitas fasilitas dari kost ums sangat lah memadai dan juga banyak fasilitas dalam kamar juga, di kawasan kost dekat ums juga banyak pusat perbelanjaan, kawasan kost juga termasuk kostn yang bersih dan rapi, jadi tidak heran jika kost ums selalu ramai dan di datangi pengunjung yang akan mengekost di kost tersebut. Berikut macam macam fasilitas yang kami sediakan untuk para pengekost yang akan mengekost, fasilitas fasilitas yang disediakan, antara lain:
- Terdapat 29 kamar pada kost dekat ums
- Kost ums terdiri dari 2 lantai, lantai 1 dan lantai 2, dan khusus untuk lantai 3 di jadikan area menjemur poakaian.
- Kost ums menawarkan 2 pilihan kamar mandi, yaitu kamar mandi luar kamar dan kamar mandi dalam kamar.
- Di kawasan kost dekat ums juga terdapat mushola yang berukuran tidak terlalu besar atau sedang.
- Fasiitas dalam kamar antara lain, kamar mandi dalam, meja, kursi, meja, dan tempat tidur.
- Di kost ums juga terdapat area parkir untuk pengunjung kost atau para pengekost yang membawa kendaraan.
- Setiap anak yang mengekost pasti di beri satu kunci gerbang yang bertujuan, agar gerbang selalu terkunci.
- Kost dekat UMS Surakarta dekat dengan pusat perbelanjaan.
Jika kalian berminat untuk mengekost di kost dekat ums, dan untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai kost dekat ums bisa menghubungi +62 852-2670-8090, atau mengngunjungi kost kami yang beralamat di Jl. Tanuragan 2, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169.
Alamat: Jl. Tanuragan 2, Nilasari, Gonilan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57169
No.hp/ WA: +62 852-2670-8090
#kostdekatumskampus1 #kostandekatums #kostbulanandekatums #kostputribulanandekatums #carikostdekatums #kostdidekatums #kostdidekatkampusums #infokostdekatumssurakarta #infokostdekatkampusums #kostmurahdekatkampusums #tempatkostdekatums #kostmurahdekatums #kostdekatumssurakarta #kostdekatuniversitasmuhammadiyahsurakarta #infokostputriums #infokostputridekatums #infokostumssolo #kostumssolobulanan #kostdekatumssolo #kostdisoloums
By:pnt
YOU ARE READING
INFO!!!| +62 852-2670-8090|Info Kost Dekat UMS Surakarta
Short StoryKost dekat ums surakarta, kost ums terletak di daerah surakarta dekat dengan ums dan letaknya yangsangat strategis menjadikan kost tersebut sangat di cari oleh para mahasiswa baru. Info kost hub +62852-2670-8090. #kostdekatumskampus1 #kostandekatum...