Happy Reading
Kim Seungmin, pria manis yang kini berada di tingkat akhir Sekolah menengah atas itu kini menatap kosong papan tulis di depan nya.
Sekarang jam istirahat, dan seharusnya ia berada di kantin, atau menikmati bekal yang di bawa dari rumah.
Tapi ia hanya melamun, pikiran nya melayang saat ia mendengar pembicaraan teman teman sekelas nya tadi.
Pluk
"Seungmin. Kenapa melamun huh? "
Pria manis itu menatap ke arah pelaku dengan kesal.
"Aku hanya penasaran Changbin ah. "
"Tentang apa? "
"Sex. "
Changbin yang tadi mencomot cookies dari tas Seungmin langsung batuk heboh mendengar pertanyaan teman polos nya itu.
"Hah? Aku gak salah dengar? "
Seungmin menggeleng.
"Kim Seungmin. Kau tak tau apa itu sex? "
Changbin bertanya dengan wajah yang kentara sekali jika ia tak percaya. Hell, mereka sudah di tingkat menengah Atas,dan kau tak tau hal itu? Apa menurutmu Changbin percaya?.
"Jika aku tau, aku tak akan bertanya. "
"Kau, mau aku menjelaskan nya? "
"Jika kau tak keberatan, aku hanya sedikit penasaran saja. "
Seungmin mengendikkan bahu nya, ia lalu mengambil cookies yang belum sempat Changbin habiskan tadi.
Changbin menghela nafas nya, ia bingung menyikapi pertanyaan dari sahabat nya itu.
"Ekhem, jadi sex itu hubungan yang saling memuaskan, jika kau Straight, kau harus memasukan penis mu ke vagina, jika kau Gay, tergantung posisimu, kau mau di masuki atau memasuki. "
"Masuk lewat mana? "
"Anal. "
Seungmin membulatkan matanya, ia tak bisa membayangkan jika miliknya di masuki benda asing.
"Uh, pasti sangat sakit. "
"Kata siapa? Jika kau di masuki , percayalah. Itu akan sangat nikmat. Kau bahkan lupa di mana kau berada karena kenikmatan itu."
Changbin menjelaskan layaknya ia seorang pro.
"Kau pernah melakukan nya? "
Changbin memasang wajah misterius nya. Membuat Seungmin bergidik ngeri.
Changbin lalu mendekatkan wajah nya untuk membisiki Seungmin sesuatu.
"Jika kau penasaran, mari kita coba. Nanti malam datanglah ke Hotel LoVeland. "
Fiuhh
Changbin meniup leher Seungmin sekilas, membuat pria manis itu menggigit bibir nya.
Seungmin terdiam, badan nya memanas. Ia sangat penasaran, namun hal itu bukanlah hal baik yang harus ia lakukan.
"Kita masih SMA Changbin ah. Lagipula Sex di luar pernikahan bukan hal baik bukan? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Wrong Number - SeungJin HyunMin
Fanfiction(RePublish) Seungmin hanya penasaran Tentang Yang Di Katakan Teman Teman nya, Tapi Kenapa Ia Bisa Salah Memasuki Kamar? -SeungJin -Yaoi Area -Mature ... 🔞 -Gak suka Pair nya, silahkan Mundur :)