"Monyet monyet monyet".umpat joy gaada hentinya
Ceritanya joy lagi liburan sama abang nya cuma gara gara abang idiot nya ini super teledor karena mobil yang mereka pakai untuk jalan jalan ban nya kempes karena jimin tidak sengaja melindas paku entah itu paku darimana jadilah mereka jalan kaki menuju ke halte bus,sementara mobil itu di biarkan saja tergeletak di pinggir jalan.
Biasa keluarga sulthan beda.
Ga sih jimin gaada niatan ninggalin tu mobil gitu aja dia udah nelpon sekretaris papa nya terus katanya ntar di urusin tapi jahat nya papa jimin joy ngelarang mereka di jemputin sama sekretaris nya malah nyuruh naik bus jadilah mereka bete pake banget.
mereka tuh lagi di paris gaes sebenarnya liburan ini ga di rencanain dadakan malah soalnya orang tua mereka lagi ada bisnis di paris terus jimin sama joy di suruh ikut kalo ga ikut mereka takut jimin sama joy bisa bikin onar di rumah karena baku hantam terus.
Terus yang paling orangtua mereka takutin rumah yang mereka tinggalin bisa kebakaran gara gara jimin sama joy.
Lebay emang tapi bisa aja yakan ?
Namanya juga jimin sama joy bacot nya melebihi taehyung sama yeri kalo udah baku hantam.
Terus tuh jimin pengen ngajak seulgi cuma gabisa gara gara itu dadakan kaya tahu bulat ga mungkin dia jam 12 malem nyuruh seulgi buat prepare kan kasian pujaan hatinya ea.
Sama dengan joy dia gabisa juga ngajak sungjae nya itu padahal mah joy pengen banget ngerasain ngebucin di paris bareng bojo nya kaya taehyung sama irene.
Padahal tuh ya paris tempat yang pas banget buat ngebucin yakan ?
Jimin joy tabah kok di kasih cobaan gini ntar kalo udah nyampe di hotel nanti mereka bisa sepuasnya ngoceh depan orangtua nya.
"Berisik lo dedemit ! Gaada monyet disini diem lo !".jimin nyenggol adek nya sampe sampe joy terhuyung
"Asu lo bantet ! Hampir jatoh gue ! Lo mau tanggung jawab kalo kaki gue lecet hah ?! Jangan cari ribut di trotoar nying".marah joy
"Durhaka lo gaada sopan sopan nya sama pangeran !"
Itu orang orang pada terheran heran sama mereka soalnya berantem nya pake bahasa korea yakan di kira nya itu pasangan suami istri yang lagi honeymoon trus malah berantem di trotoar.
"Bodo amat ga peduli"
Joy berhenti
Jimin yang masih berjalan tidak menyadari kalau adik nya sudah berada jauh beberapa langkah dari nya.
Setelah celingak celinguk melihat joy tidak ada di samping nya barulah jimin menoleh ke belakang.
Jimin melihat joy dengan posisi terjongkok mungkin karena dia lelah berjalan.
Faktor pake high heels.
Jimin memutarkan bola matanya malas lalu menghampiri joy.
"Kenapa lo tapir ! Bangun,jangan nyusahin nusa bangsa dan negara !".omel jimin
"Ih bangsat sumpah ya kaki gue capek ga tahan lagi kita jalan kaki ga sebentar woy !"
"Lebay lo buktinya gue b aja"
"BEDAIN TENAGA CEWE SAMA COWO BEGO !".joy ngegas
"Nyusahin anying,buru naik !".jimin menawarkan diri
"Eh eh eh apaan nih ? Tumben baik"