My Stupid Girlfriend
.
.
"KIM SEJEONG!!!!"Ucap guru di depannya , saat ini jam kelas Bahasa inggris , Karna teriakan guru sejeong segera tersadar dari lamunan nya.“Maju kedepan!terangin apa itu arti behind dipapan tulis”kata ibu guru
Sejeong hanya buru” berjalan kedepan papan tulis sambil melihat kaarah mina mereka bicara kayak lewat telepati wkwk
“Gimana iniii..?”bahasaa komat kamit
mina hanya mengeleng-gelengkan kepalanya, khawatir menanggapi Sejeong.
Dan saat ini semua pandangan murid di kelas memandang sejeong dan sesekali berbisik mengejek sejeong dan tertawa.
Jelas Sejeong benar-benar bingung bagaimana tidak sepanjang pelajaran Sejeong tidak menghilangkan pandangan nya pada minhyuk sama sekali
Apa lagi lebih tepatnya dia cepat pelupa Bahasa inggris yang dia tau aja hanya
“I LOVE YOU” itu pun dia afalkan selama berhari”.Sekarang Sejeong muka sejeong hanya malu karna belom lagi tatapan Minhyuk yang melihat kearah dia membuat dia gugup,blank bangett.
“Aaaaaaa gimana iniiii!!”batin sejeong sambil mengarah kepapan tulis dan mengambil spidol di tangannya, dan mengarah kan spidolnya kearah papan tulis sambil berfikir keras.
“Lu psti bsa kan??begini doang msa g bsa??seriusan nih cwe “Batin Minhyuk hanya terus melihat kearah Sejeong.
Minhyuk tau dari tadi Sejeong melihat dia sepanjang pelajaran namun dia hanya pura-pura tidak tau.
“Gimaana nihh lamaa bangett ,apa jadi jawabannya, jawab dongg pasti ga bisa“
kata beberapa murid di kelas sambil berteriak kearah Sejeong dan tertawa mengejek kearah Sejeong.Sejeong saat ini keringat dingin, dia bingung banget harus ngapain dia bener-bener ga tau, tangannya gemetaran sambil berfikir.
“Bu kayaknya Minhyuk lupa tadi ibu di panggil ke ruang guru” kata minhyuk karna teringat kata kepala sekolah.
Sejeong yang mendengar itu langsung bernafas”hufttt untung aja".
Kringgg...Kringg…
“Baik. Anak-anak kita udahin pelajaran hari ini”ucap ibu guru sambil keluar kelas.Semua anak-anak membereskan tas mereka dan keluar dari ruang kelas, Hingga tersisa Minhyuk dan juga Sejeong di dalam kelas.
Minhyuk yang hanya sibuk membenarkan buku-bukunya dan Sejeong juga sama dengan terus melihat kearah Minhyuk gugup
Akhirnya Sejeong memberanikan diri, untuk mendekati meja Minhyuk dan berdiri di depan Minhyuk.
“Ummm Minhyuk makasih soal ta…”belum selesai ngomong perkatan Sejeong segera di potong oleh Minhyuk
“Gua ngelakuin bkn buat lu ,santai aj”Minhyuk yang berbicara tanpa melihat Sejeong bangkit berdiri dari tempat duduknya , dan segera keluar dari kelas.
“ummmmm…”Sejeong yang hanya diam di tempatnya berdiri , dan sedikit berfikir.
Sejeong yang berfikir langsung tersenyum berlari keluar kelas, sambil mendekati Minhyuk disampingnya dan mengikutinya.
Minhyuk yang melihat itu hanya melihat sekilas kearah sejeong dan fokus pada jalan lagi.
“Karna tadi lu udh bantuin gua , gua ada tiket nonton film horror 2 tiket gimana mau nonton?” kata Sejeong sambil tersenyum lebar berharap.
“Gua udh bilang bkn. Ga ush, nonton aja sm yg lain” ucap Minhyuk singkat pada Sejeong masih fokus pada jalannya hingga mereka berdua sampe tempat parkir.
KAMU SEDANG MEMBACA
♡ My Stupid Girlfriend ♡
RomanceCewe paling bego di sekolah, muka pas"an , bawelnya minta ampun , paling malu-maluin disekolah yang tergila-gila sama hal romantis. Akhirnya pacaran sama cowo yang terkenal ganteng , cuek ,cool pinter banget, anak basket , ketua kelas , yang ga ter...