Say my name

117 25 0
                                    

"Nayeon, kau pulang dengan selamat, kan?"

Yerin langsung menghampiri bangku gadis bergigi kelinci itu, Nayeon hanya bisa tersenyum

" aku diantar supirku jadi kau tidak usah khawatir,seharusnya aku yang bertanya begitu Yer, Apa Taehyung mengantarmu pulang dengan selamat?"

"Tentu saja,dan aku senang kau juga pulang dengan selamat" Yerin bernafas lega "kau tau aku khawatir Taehyung meninggalkanmu"

"Ah Taehyung tidak sejahat itu" Nayeon tersenyum hangat.

Yerin hanya tersenyum, Dia beruntung sahabat sematinya bisa mendapatkan kekasih sebaik gadis disampingnya.

Walau dia merasa berat.

"Nayeon!!"

Nayeon dan Yerin mengalihkan pandangannya ke arah Taehyung yang baru saja datang.

"Yerin, kau ada disini?"

"Iya, aku hanya ingin bertemu Nayeon" Ucap Yerin dan Taehyung hanya mengangguk paham.

"Oh ya aku ingin kekelasku dulu"

"Kau ingin kuantar?" Tanya Taehyung dan Yerin hanya menggeleng.

"Aku bisa sendiri, dan akan terbiasa" Ucap Yerin sebelum berlalu pergi.

"Kau mengkhawatirkannya?" Tanya Nayeon, Dan Taehyung hanya mengangguk.

"Aku sudah menganggap Yerin sebagai adikku,Dia tidak bisa melakukan apapun sendirian, karena itulah aku selalu khawatir"

Nayeon mengangguk paham "kau sepertinya sangat menyayanginya"

"Aku juga menyayangimu!"

—••0••—

SNOWFLAKE @CompleteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang