Assalamu'alaikum:))
Jangan lupa vote&comment❤
Untuk kelanjutan ceritanya😊
.
.
.
Natta merupakan pemuda yang berasal dari Bangka Belitung, sumatera selatan dan Ia kemudian hijrah ke jakarta untuk mencari peruntungan di dunia entertain.
Natta sempat memiliki band yang cukup sukses.
Ia dan bandnya kerap di undang untuk manggung. Mereka telah banyak menerima job hingga menjalani tour keliling kota.
Hingga di tahun 2010, band yang di gawanginya mengalami masalah.
Band tersebut akhirnya bubar di tengah kesuksesan.
(Tapi ia tetap semangat menjalani cobaannya)Namun siapa sangka, titik rendah dalam karir bermusiknya itu justru menjadi awal yang baru.
Seorang sahabat kemudian menyadarkan Natta bahwa selama ini ia hidup jauh dari Agama.Natta lalu memutuskan untuk hijrah dan mulai meninggalkan kehidupan lamanya yang kelam.
Tak hanya mendapatkan pencerahan baru dalam kehidupan, namun ia pun akhirnya dapat bertemu dengan jodohnya.Inilah awal dari kisah Cinta Yang Tak Biasa.
.
.Pertemuannya dengan Wardah bermula ketika sang istri memberikan icon like pada salah satu foto Natta di instagram saat aksi 212 silam.
Natta merasa penasaran ketika membaca bio milik Wardah yang menuliskan keinginan untuk " Menikah Muda".
Setelah Ia memantapkan hatinya, tanpa pikir panjang Natta langsung mengutarakan maksud yang sama melalui DM di instagram. Keduanya pun menjalani proses ta'aruf.Dua bulan mereka saling mengenal satu sama lain dalam proses tersebut, natta Akhirnya mantap untuk menikahi Wardah. Walaupun ia hanya seorang penyanyi biasa Ia tetap yakin untuk menikahinya. Karena urusan rezeki sudah ada yang mengatur. Ia pun Yakin dengan Wardah karena Akhlaknya.
Keberanian Natta untuk menikahi Wardah bukan hanya semata-mata karena cinta pandangan pertama.
Namun lebih kepada proses yang ditempuh ketika ia menemukan wanita yang dirasa dirinya tidak mencerminkan jati diri seorang Muslimah dengan tidak menutup Auratnya dengan sempurna.
Natta sangat Bersyukur Wardah telah memakai niqab sesuai dengan apa yang ia inginkan.
Kini keduanya pun telah resmi menjadi pasangan suami istri.Melalui instagram, mereka kerap mengunggah momen-momen romantis yang meraka jalani.
Jangan lupa vote&comment😊
Untuk kelanjutan ceritanya
.
.
.
SeeYou In Next Chapter❤
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA Yang Tak BIASA
Romance*Inspirasi Menikah muda* sebuah kisah cinta antara Natta Reza dan Wardah Maulina yang banyak menginspirasi banyak pemuda. -Jodoh itu Sudah di Takdirkan oleh Allah, kita hanya harus berikhtiar, berdo'a,, dan sibuk untuk memperbaiki diri kita, karen...