Pagi ini matahari tidak menampakkan wujud nya diupuk timur, dan nampak nya awan hitam pun sudah mulai mengumpul padahal jam sudah menunjukkan pukul 05:55 wib.
Tok tok..........
"Keysaa bangun, udah siang keysaaaaaaaa" teriak Nela yang notabe nya adalah mama keysa.
si empunya nama pun tak bangun juga dia masih terlelap dengan dunia mimpinya."key nanti mama suruh papa narik semua fasilitas kamu kalau kamu gak bangun dalamm waktu 5 menit lagiii, keysaaaaa ayok bangunnnn cepetan nanti kamu telat" teriak nela frustasi ia sangat jengah dengan situasi ini setiap pagi harus menghabiskan tenaga buat membangunkan putrinya yang kebo yaitu keysa angela maxmilan.
Keysa sudah bangun dari tidurnya ia bangun dengan cepat, mendengar ancaman dari mama nya keysa sontak saja bangun dari tidur lelap nya.
"iyaa maa iya, ini keyy bangunn. Mama tenang aja aelahhh jangann ngancem mau nyabut fasilitas dong maaaa, gak asikk ihhh, ini key udah bangun kok" keysa pun bangkit dari kasur quen size kesayangan nya yang bernuansa biru dan bertema kartun doraemon, yah itula keysa penggemar setiaa doraemon.
Tak butuh waktu lama bagi keysa untuk melakukan ritual mandi sekitar 10 menit keysa sudah siap dengan pakaian sekolahnya dan sekarang disinilah keysa di tangga menuju ruang makan
"morning every body" teriak keysa sambil menuruni anak tangga
"morning tuan putri papa, yang cantik" sahut kevin maxmilan yang notabe nya adalah papa keysa.
"morning sayang, buruan cepat sini turun makan keburu nanti kamu telat" sahut nela dari bawah.
"morning kucell kesayangan kakak" sambut alex yang juga sedang berada di belakang keysa dia mengacak rambut adik nya sambil berlari menuruni tangga agar terhindar dari amukan adiknya yang ganas. Alex dirgantara maxmilan, yah dia kakak laki laki keysa satu satunya.
"cihhh, dasar lu yaaa abang vangkeeee gueee udahh cantik kenapa lo rusak lagiii rambut guee alexxxx" teriak keysa sambil mengejar kakaknya yang sudah duduk dimeja makan dan parah nya alex sudah berlindung di belakang papa nya, tentu saja hal itu membuat keysa naik darah
Nela yang melihat anak anknya yang suka ribut di pagi harii pun menghela napas panjang dan melarang keysa untuk tidak membalas perlakuan kakak nya.
Disinila keysa sekarang diruang makan keluarganya keysa sekarang sedang makan sandwich buatan mamanya dengan santai dia duduk disebelah papanya padahal biasanya mama nya lah yang duduk disebelah papa nya, dan keysa biasanya duduk disamping alex, untuk hari ini keysa sedang malas duduk dekat kakak nya itu kerna dia sekarang sedang dalam mode unmood.
Krittt....
Suara bangku yang sudah digeser alexx, dia sudah siap dari sarapan paginya dan ia bergegas berangkat untuk ke sekolah"dek buruan, nanti telat ini udah jam segini loh, kalo telat kan malu guee" ajak alex pada keysa yang masih saja santai dengan sandwich nya
"aelahhh, duluan aja kalii gue bisa bawa motor ngapain lu ngajak gue bareng? Biasanya juga gak mau" sindir keysa yang masih marah pada alexx
"yaudah kalo gamau, diajak nebeng sok jual mahal, dasar sok kecantikan" ujar alex pelan tapi masih bisa didengar keysaaaa
"cihhhh, siapa juga yang mau bareng lo yaudah sana sana eneg gue liat lo lama lama dirumah" usir keysa kepada alex yang masih stay menunggu
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen Fiction"lo apa apaan sih keanuu? Kenapa lo ngelarang gue dekat sama temen cowok gue?" teriak keysa yang sedang ditarik dengan keanu "kerna gue gaksuka lihat lo key dekat dekat sama laki laki selain gue" keanu melepas tarikan nya dan menatap mata hazel mili...