Jangan lupa vote & coment yah😁✌
~THE TWINS MIN~
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Senin pagi yang cerah. Hari dimana setiap orang mulai menjalani kegiatan seperti biasanya meninggalkan kata 'Malas' dihari minggu. Ditambah dengan udara sejuk yang membuat badan menjadi segar. Menjadikan siapa saja bersemangat untuk mengawali minggu ini.
Tak terkecuali dengan seorang yeoja yang kini tengah berkaca mempersiapkan diri sebelum berangkat sekolah. Tertulis nama Min Yoonji yang tercetak rapih diatas name tag yang dipakainya. Menurutnya, awal minggu itu harus disambut dengan senyum semangat.
"Pagi mom,"
Yeoja itu mulai menuruni tangga setelah dirasa penampilannya sudah cukup cantik saat ini. Menyambut mommy nya yang kini tengah menuangkan susu vanilla ke dalam gelas, Yang Yoonji yakini adalah gelas untuk kakak kembarnya, Min Yoongi.
"Pagi, sayang." Wanita bernama lengkap Min Hyera itu tersenyum kecil. Menguarkan aura kecantikan nya meski umurnya telah lebih dari kepala tiga. Ya, itu semua berkat ia dan Yoonji yang selalu pergi ke salon kecantikan setiap minggu. Entahlah, bagi mereka tampil sempurna itu wajib. Tak heran jika Yoonji sendiri telah menjadi primadona para pria di sekolahnya.
"Woahh, mommy memasak apa hari ini?" Tangan Yoonji tergerak untuk menarik salah satu kursi kemudian mendudukinya. Sesekali ia akan menghirup betapa harumnya masakan sang mommy.
"Ahh... Mommy memasak nasi goreng kimchi untuk pagi ini. Makanan kesukaanmu dan juga Yoongi." Ucapnya seraya menaruh segelas susu coklat disamping piring Yoonji.
"Oh iya, ngomong-ngomong soal Yoongi, apa dia belum bangun, mom?"
"Mungkin, iya. Kau tahu sendiri bagaimana sifat kakak kembarmu itu." Yoonji hanya geleng-geleng maklum. Tahu betul bagaimana Yoongi jika sudah tidur, susah sekali jika harus dibangunkan. Persis seperti orang mati. Ckck
"Jadi, apa Yoonji mau membangunkannya untuk sarapan?" Hyera menaikkan sebelah alisnya. Dan Yoonji cepat-cepat memberikan hormat pada sang mommy.
"Siap laksanakan, mom!"
Yoonjipun mulai beranjak menuju kamar Yoongi yang berada dilantai atas. Meninggalkan hyera yang terkekeh kecil menghadapi sikap putrinya.
Kira-kira gini tidurnya Yoongi
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Twins Min [Min Yoongi/Min Yoonji]
FanfictionMenceritakan bagaimana kehidupan kedua Twins yang penuh dengan pertengkaran heboh😌 Sifat keduanya yang bertolak belakang membuat keduanya tak pernah absen untuk berdebat. Tertarik? Ya baca dung:v