01

30 5 9
                                    

Ana POV

"Dek bangunnn" Abang gua ngebagunin gua.

"..."

"Dek bangun anjir sekolahhhhhhh"

"..."

"Wah bener bener ni bocah kaga mau bangun."

"Dek bangun kaga? Kalo ga bangun ampe itungan ke tiga Abang banjur pake aer comberan"

"Satu... Dua... Dua seperapat... Dua setengah... Dua seutuhnya... Tig-"

"EHH IYAIYAAAA GUAA BANGUN BANGGG, JANGANN BANJURRR DEDEQ" gua ngomongnya ga nyantui soalnya panique.

"Lu gaakan sekolah hah?!"

"Ih apaan sih bang baru jam 5.30 jugaaa"

"Mata lu jam 5.30, liat jam berapa sekarang? Udh jam 6.20 woy!"

Gua langsung aja liat jam, dan bener aja udah jam 6.20 dan artinya GUA TELAT!

"Anjir aing telattt, huwaaaa Abang kenapa ga bangunin dari tadi sihh :(("

"Dari tadi gua udah bangunin Lo maemunah, lu nya aja yang kebo! Mandi sana!"

"IYE IYEE, KELUAR LUU SONOOOOO"

Abang gua keluar, gua langsung masuk ke kamar mandi.
20 menit gua beres mandi sama siap siap mau kesekolah! Kenapa cepet? Karna gua lagi ada di mode rusuh yang berkekuatan sinyal 4G*apaan sih thor:((
Gua turun dan dibawah udah ada Abang gua sama bonyok gua lagi pada sarapan.

"SELAMAT PAGIII BUNDAAA, SELAMAT PAGII AYAHHH, SELAMAT PAGII ABANGTET" gua duduk samping Abang gua.

"Pagi juga sayangg" kata bonyok gua barengan.

"Heh lu! Seenak jidat ngomong gua bantet! Gaakan gua anter lu kesekolah!" Abang gua tersinggung gaes.

Nah kan kalo udah tersinggung suka ngancem kan :((

"E ehh canda doang bang, kan bang Jinan itu Abang yang paling guwantengg yang pernah aku temuinnn" gua ngomongnya sambil meluk bang Jinan.

Bang Jinan ngelepasin pelukan gua, katanya geli gua kaya gitu, gua juga yang ngomong kaya gitu geli sendiri. Bonyok gua yang ngeliat perlakuan gua ke Abang gua cuma geleng geleng kepala aja. Soalnya kita udah biasa berantem kea gini.

"Bang pergi sekarang kuy, udah siang ini :(( masa murid baru telat sih kan ga lucu:(("

"Hmmm yaudah deh kuyyy"

"Eh kamu gaakan sarapan na?" Kata bunda.

"Ana sarapan didalem mobil aja Bun, udah telat soalnya Bun" kata gua sambil ngolesin selai strawberry ke roti.

"Yaudah deh, hati hati dijalan ya.. Nan kamu jangan ngebut ngebut ya ngendarainnya" kata bunda.

"Iya bunn beress"

Gua sama bang Jinan salim sama bonyok udah gitu caw sekul.

Semoga gerbang belum di tutup:((-batin gua.

***

Sesampainya disekolah Ana

"Bang gua duluan yaa" ucap Ana.

"Semangat mpls nya adik kuhh" kata Jinan terus ngacak ngacak poni Ana.

"Ih jadi ga rapih lagi kann, udah ah gua mau masuk takut gerbang nya udah di tutup" Ana keluar dari mobil dan Jinan hanya tertawa.

The SablengWhere stories live. Discover now