tiga

2.1K 89 0
                                    

Tidak terlalu lama berlari, tae sudah sampai di depan pintu rumahnya.

Dan ternyata eommanya sudah menunggu di depan pintu, saat tae membuka pintu......

"TAEEEEEEE DARIMANA SAJA KAU HAH, APA KAU TIDAK TAU SEKARANG UDAH MALAM DAN CUACANYA SANGAT DINGIN?????," ujar nyonya kim
"Maaf eomma," cicit Tae sambil menunduk.

Belum saja nyonya kim lanjut berbicara, tuan kim memotong
"Sudahlah, kita bicarakan di dalam, diluar semakin dingin. Apa kau tidak kasihan dengan Tae???," ujar tuan kim dengan halus pada eomma.
"Baiklah, ayo ke dalam eomma buatkan coklat panas untukmu," ujar halus nyonya kim pada Tae.

Tae langsung masuk ke kamarnya, untuk mandi. Setelah 15 menit di dalam kamar mandi, Tae keluar dengan jubah mandi dan rambut yg basah sampai menetes. Ternyata, nyonya kim sudah menunggu di kursi kamarnya dengan membawakan coklat panas di pegangnya.

"Tae sini!," perintah halus nyonya kim.

Tae langsung berjalan ke arah nyonya kim.

"Maaf eomma, aku pulang terlamat. Lain kali janji tidak akan ku ulangi lagi," ujar Tae dengan lesu

Nyonya kim menghela nafas

"Baiklah, kali ini eomma maafkan"

"Sekarang kamu, ganti baju lalu makan. Setelah itu kamu tidur dan jangan begadang" ujar nyonya kim dengan mengelus rambut Tae.

Tae menganggukan kepalanya.

Setelah itu nyonya kim keluar dari kamar anaknya. Tae melihat itu langsung mengerjakan apa yang tadi disuruh oleh nyonya kim.

SKIP
.
.
.
.
.

Pagi hari

Ceklek....

"Astaga ada apa denganmu???," teriak dan terkejut nyonya kim.

Ternyata teriakan tersebut menggangu tidur nyenyak dari laki tersebut.



You know it all yore my best friend

Halloha uhuy, maap gw baru balik. kasih bintang sama coment untuk semangatin aku:v

MY BABY TAETAE (HIAT&REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang