Setelah kejadian itu berlalu ada perempuan dengan santai nya menjentikan jari nya. Aku tidak tau, akan tetapi langsung ada 2 pelayan perempuan yang langsung datang kepada ku dan berkata "silahkan ikut kami Nona"
Aku mengikuti mereka sambil menutupi tubuh ku dengan selimut. Aku dibawa ke kamar mandi yang besar dan emas yang berada dalam ruangan itu, jadi aku bisa sedikit mendengar percakapan mereka berdua. Setahu ku ia adalah manager perempuan yang berkerja di SG entertaiment. Aku disuruh relax di bath tub yang sudah berisi busa busa yang mengembang. Aku relax seperti yang dikata kan oleh 2 pelayan tadi.
"Siapa dia?! Mengapa dia bisa di sini?!" Kata perempuan yang menurut ku adalah manager disini.
"Aku tidak tau dia siapa.... bahkan aku tidak tau bagai mana dia bisa sini!" Kata Lee Seoneon membantah kata manager nyaa.
PLAK!!!! Aku kaget sedikit tersontak. 2 Pelayan tadi pun yang sedang menyiapkan baju untuk ku ikut tersontak mendengar tamparan itu.
Kim pov end:V
Seseorang menampar ku dengan sangat kencang yang menyebabkan sedikit lebam di pipi ku bagian kiri. Aku hanya bisa berdiam diri dan tak tau apa yang harus dilakukan. Prok prok. Tepuk manager ku yang biasa ku panggil Yoon. "Bawa dia ke ruang make up pastikan lebam diwajah nya tertutupi oleh make up." Kata Yoon pada 2 pelayan yang datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
my oppa idol
RomanceKisah ini tentang Kim Unnie, penggemar yang mendapatkan cinta seorang idol melalui petualangan yang sungguh misteri..... "aku hanya ingin dirimu" kata idol itu dimimpi Kim Unnie(Unnie).