##

95 7 3
                                    

Langsung part #1.

Y/n pov

Hi gue y/n anak ke 2 dri 3 bersodara hari ini kakak gue nikahan. Dri kantor gue langsung buru² ke pernikahan kakak gue.

Panggil aja dia Dinda. Saat nyampe di sana gue langsung menuju pelaminan kak Dinda.

"Met ya kak nih aku bawaain hadiah"kata gue ke kak Dinda sambil nyerahin hadiah.

Kak Dinda tanya kenapa gue gak bareng keluarga aja gue jawab ada meeting. Nah sekarang kakak ipar gue nanya " dah punya pacar belom?"

Awal nya sih kek aneh gitu yaudah gue jawab apaadanya. Eh malah dia ngejek gue "cantik² jomblo kasean sekali"

Saat itu perasaan gue Sebel bin kesel pen nampol kakak ipar gue. Gue memutuskan untuk duduk. Beberapa langkah menuju kursi gue nabrak seseorang.

'Waduh ini gue dah mati kali ya ada malaikat di sini'. Batin gue sambil ngeliat orang yang barusan gue tabrak.

Author pov

Daniel meminta maaf pada y/n. Tpi tidak ada jawaban dri y/n karna y/n terus menatap daniel.

"Nona"-daniel
" ya a-ada apa?"-y/n
"Kenapa nona menatap saya sperti itu?"-daniel
" tidak yaudah aku duluan"-y/n
Di jawab anggukan ma daniel.

Daniel pov

Siapa perempuan tdi yang menabrak ku. Aku tanya rain kali aja dia tau.aku berjalan menuju rain. Aku memberikan ucapan selamat dan jga hadiah.

Aku menanyakan pada rain ternyata dia adalah adik dri nona Dinda.
Aku menitipkan permintaan maaf ku kepada nona Dinda.

Saat aku membalik badan aku melihat nya lgi."permisi"ucap nya.
Aku pun meminta maaf pda nya dan berkenalan.

"Mianhae nona tdi aku tak sengaja menabrak mu"-daniel
" tak apa tunggu apa kau daniel oppa?"-y/n

Author pov

"Kau mengenal ku?"-daniel
'Sakit rasanya suami tak kenal istri'batin y/n
" ya oppa aku y/n hirata seorang kpopers dan juga mulfand"-y/n

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Mianhae part #1 gak seru ini di next ato gak ya? Klo aku terserah reader.

'BERTEMU' KANG DANIEL X YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang