Chapter 1 *Ceremony*

12 4 1
                                    

HALLO INI PERTAMA KALINYA SAYA MENCOBA UNTUK MEMBUAT SEBUAH CERITA JADI MOHON MAKLUMI JIKA BANYAK TYPO DAN MOHON BANTUAN KOMENNYA YAH

THANKS

SELAMAT MEMBACA

"Hahahaha!!!" Aku langsung terbangun setelah mendengar suara yg mengerikan itu.

"huh" Ucap ku yg sangat terkejut dengan suara itu.

"Bang? " Panggil adikku dari kamar.

"Yahh, kenapa? " Jawab ku.

"ayo, makan bang! " Kata adik ku.

Akupun langsung pergi kemeja makan untuk menyantap makanan ku,di saat makan aku masih kepikiran dengan suara tertawa yang ku dengan dalam mimpiku tadi. Akupun langsung mandi dan berangkat kesekolah sesampai ku disekolah.

"Oooi, saga! " Teriak teman ku yg sedang berada di belakang ku.

"Yah, ada apa reis? " Tanyaku ke reis yang semakin mendekati ku.

"Apakah PR tentang kumpulan aliran pedang legendaris sudah kau selesaikan? " Tanya reis kepada ku.

"Mana munkin ada PR tentang aliran pedang legendaris lagi pula itu dilarang disekolah manapun! " Jawab ku dengan sedikit keras karena aku agak terkejut.

"Hehehe, tau aja" Tertawa kecil Reis kepada ku.

"Sudahlah ayo kelapangan! " Ucapku karena jam menunjukan hampir jam 8.

Upacara pun berjalan dengan begitu hikmat hingga selesai dan akhir.waktu pengumuman mengenai peringkat pemain teratas dalam lomba bulanan pertandingan pedang se-sekolah.

"Seperti yg kalian ketahui peringkat pertama selalu dipegang oleh lahfuan!,peringakat kedua dipegang oleh nashi!,peringkat ketiga dipegang oleh mahli "ucap pembina perlombaan pedang se-sekolah. Setelah pengumuman itu semua murid mulai masuk ke kelasnya masing-masing sesampainya aku di kelas.

" Hei, saga! " Sapa lahfuan kepada ku.

"Yah ada apa? " Tanya ku kepada lahfuan.

"Kamu kalo misalnya ikut kaya gitu serius dong jangan main-main aku yakin kamu pasti bisa! " Kata lahfuan memberi semangat kepada ku.

"Tentu aku hanya tidak memiliki semangat saja! " Jawab ku

Sesampainya aku di kelas tiba-tiba..........

Hallo maaf yah munkin nama nama dari setiap karak terus terlalu aneh atau sangat tidak menarik jikalau ada dan mengenai nama nama setiap karakter,silahkan komen dan berikan nama yg ingin kalian sarankan

Contoh
Saga menjadi gasa

Silahkan komen dan munkin saya update episodenya agak lama dan mohon maaf yah

Thanks O O
\__/

The Magic of The Sword WorldTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang