Chapter 1

13 2 1
                                    

    Pagi yang cerah, sinar matahari menyusup kamar seorang gadis. Membuat gadis itu mengeliat karna terkena sinar sang mentari . “Taniaaa, bangunnn ini sudah pagii. Ini hari pertama kamu sekolah!”. Mama tania-Sania- berteriak dari luar kamar anaknya itu.  “ iya maa, ini tania bangunn!” balas Tania dari dalam kamar.

*Tania POV
  
     Hai perkenalkan gue Tania Putri Harzan, dan gua biasa dipanggil Tania. Gue punya saudara satu yaitu abang gue namanya Satria Putra Harzan. Gue sama kakak gue selisih 1 tahun.
 
   Dan mulai hari ini gue udah masuk SMA Bintang Nusantara yang berarti gue satu sekolah sama abang gue. Dan sekolah gue gak pake ada MOS jadi langsung ada pelajaran.Oke back to topic. Gue bergegas mandi karna ini udah jam 05.50 dan gue bisa aja telat karna kalo gue mandi itu lama.
  
   “Aduhh!”. Karna nyawa gue sebenernya belum terkumpul semua dan gue buru buru, alhasil gue terpeleset di kamar mandi. Ya, kamar gue itu didalemnya ada kamar mandi sendiri.
Gue mandi secepat kilat dan peke seragam. Gue turun dari kamar jam 6.20 .
“pagii ma, pa “ gue nyapa ortu gue sambil cium pipi mereka. “pagii.” Jawab Mama dan Papa bersama.
“Oohh, gitu yaa, abang paling kece lo ini ga disapa?. Yaudah berangkat sendiri sono!” dih abang gue ngambek.

   “yaelah bang, lo ini ngambekan udah tua juga!! Yaudah gue sapa nii Pagii abang gue yang paling ketjeh. Gue berangkat bareng yakk?”. Jawab gue sambil memberikan puppy eyes yang gue aja geli ngelakuinnya.

   “Pagii, gitu dong!. Yadehh lo berangkat sama gue. Udah gausah pasang  puppy eyes lo itu jijik gue. Dan cepet sarapan lo kalo nggak mau kita telat.”  Jawab abang gue sambil bergidik ngeri ngeliat gue masang puppy eyes.

***

   Setelah sampai di parkiran sekolah 
“Bang, gue duluan yakk, gue mau liat dikelas apa gue. Bye abang!” gue nutup pintu. 
  
   Setelah turun dari mobil abang gue. Gue langsung pergi mencari mading sekolah. Pas depan mading sekolah itu pada rame murid baru semua. Gue ngeliat nama gue ada di kelas X-2, lalu dengan segera gue langsung menuju kelas gue. Dan pas masuk kelas ternyata ada temen smp gue namanya Rara dia udah duduk dibangku dua baris dari depan sebelah jendela, dia duduk sendirian yaudah gue samperin.
“ Eh Ra, lo dikelas ini?”
“Tania? Ya gue dielas ini. Lo juga? .” Kata Rara. Gue nganggukin kepala. “yaudah, duduk sini aja sama gue” jawab Rara sambil nepuk nepuk bangku di sebelahnya. “boleh nih? Okesip gue duduk sini.” Jawab gue sambil duduk disebelahnya Rara.
Setelah itu gue cerita cerita sama Rara pas waktu kita smp dulu, setelah lama mengobrol bel masuk berbunyi.
Guru yang akan  menjadi wali kelas masuk kekelas dan mengenalkan dirinya. “anak-anak perkenalkan saya Viona Larasati biasa dipanggil Bu Viona, saya akan menjadi wali kelas kalian selama kelas 10, dan saya akan mengajar mata pelajaran ekonomi. Sekarang perkenalkn diri kalian satu persatu.” Setelah BuViona memperkenalkan diri, kami memperkenalkan diri masing masing. Setelah itu kami diberi jadwal mata pelajaran untuk satu semester kedepan. Bu Viona meninggalkan kelas karena para guru ada rapat.

   Ada tiga kakak kelas yang memasuki kelas, salah satu dari tiga ora tersebut bilang “adek adek perkenallkan kami dari anggota osis, kami akan merekrut anggota osis baru. Bila ada yang berminat bisa maju kedepan untuk mengambil formulir.”

   Gue sih ga tertarik untuk ikutan kaya gitu gituan, jadi gue naruh kepala gue dimeja mau tidur. Tapi Rara ngajak gue kekantin. Ya berhubung gue juga laper jadi gue ngikutin apa kata Rara.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 20, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Choice Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang