HAI KETEMU LG SAMA GWE, YANG CANTIK NIE :') 🙃
"Hari ke-2 Alex sekolah udah banyak yang nge-fans coba, lah gwe tampang pas-pasan gini :'
Yodahlah biarin aja yaaa gwe pentingin sekolah aja dulu".
Kata gwe sambil melihat Alex yang dikerumuni oleh fans-fansnya itu."Eh gwe mau keperpustakaaan dulu deh".
Gwe jalan sambil nuju ke Perpus. Tiba-tiba ada yang megang tangan gwe."Aduh siapa s--, Alex?" Kataku sembari melepaskan tangan Alex dari tanganku :'
"Elu mo kemana sya?!"kata Alex
"...., gwe mau ke perpus, trus lu kenapa tiba-tiba nahan tangan gwe? " Said gwe kesal.
"Sya, sya, lu kalo mo ke perpus jangan kesitu, itu kamar mandi cowo syaaaa!!" Say Alex sambil ketawa kecil :')
"..... "Gwe tersipu maluuu.
" Sekarang ikut gwe, mendingan kita ke kelas aja yaa? "Said Alex
" Yodah,... "
****
Saat jam Istirahat, gwe sama Manda pergi ke taman untuk makan disana, dia curhat sama gwe...
"Eh gwe mau curhat ke lu, boleh kan...? " Said Manda ke gwe sembari menyuap makanan ke dalam mulutnya....
"Uhuk... Ya ampun Manda.... Bikin gwe keselek es aja luu, ya boleh lah, masa curhat aja gak boleh, gwe kan baek... " Kata gwe yang hampir keselek es wkwk..
"Yodah deh gwe minta maaf, gwe sebenernya suka sama seseorang" Said Manda sambil senyum-senyum sendiri :'
"Hah?! Yang bener.... Siapa Nda?"-nama panggilan dari ku untuk Manda.
" Diaa.... Aa-alex... "Dia berbicara sambil terbata-bata,
sedangkan aku, seketika mood-ku hancur. Aku yang selama ini menyukai Alex, ternyata sahabatku pun menyukainya... :'(
" Gwe mau ajak fotbar dia sore ini... Lu bisa bantuin gwe gak?! "
Sebenernya gwe udah gak bisa dengernya, gwe hanya bisa jawab 'iya' tetapi itu hanya jawaban di luar saja sedangkan didalam entah aku bisa menahannya atau tidak-apakah aku mampu melihat jika sahabatku fotbar dengan orang yang aku sukai💔
*SAAT SORE HARI*
"Eh pulang bareng gwe yuk" Say Alex.
"Hah? Yang bener lu lex?! "Said gwe penasaran??.
"Hhmm masa gwe bohong sama lu si sya"Kata Alex sambil ketawa kecil.
" Yodah deh, hayuuuk"sebenernya gwe tuh seneng bangettt, sampe-sampe gwe lupa kalo Manda pengen ajak Alek untuk fotbar ma dia..
*MANDA*
"GK SABAR!!!!! MO FOTBAR SAMA A---" teriak dia dalam hatiiii...
"Lohh Alex mana??? Terus katanya Tasya mo bantuin gwe, tapi Tasya-nya manaaa!!?? "Batin Manda yang lagi sebel banget sama Tasya.
" DASAR TASYA!!!!" Teriak Manda :'
PENASARAN GAK GIMANA KELANJUTAN MEREKA BERTIGA-CINTA SEGITIGA YA? MAYBE..... SARAN? COMENT AJA YAAA... JAN LUPA TINGGALIN BINTANG-NYA JANGAN DI BAWA PULANG YAAA :') SEE YOUUUU 💕Lope you muaaa
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA BAPER :')
Teen Fiction-Bucin- Banyak Part pokonya... Banyak Ceritanya deh... Yg niat baca aj dah