Pertama tama, jangan lupa buat ngevote + comment ya! Tenang ajaaa,voting itu g ngabisin kuota kalian kok😊😂
SUDAH VOTE?
TERIMAKASIIHHH, SELAMAT MEMBACAAAAA!!! ❤
/Author pov
Libur bulan Ramadhan pun berakhir. Cuma seminggu doang awokawok:"). Oh iyaaa, walaupun Stacy sudah satu semester disekolahnya,tapi dia masih terlalu malas mengenal kakak² kelasnya di kelas 11 dan 12./skip nyampe sekolah
/Author pov
Stacy pun berjalan menuju kelas 10 IPA 1. Ia sempat berfikir kalau ia datang terlalu pagi dikarenakan kondisi kelasnya yang terlihat sangat sepi dari luar. Tapi saat Stacy membuka pintu...
.
.
.
.
Aku menghentikan langkahku di dekat pintu kelas dengan keadaan pintu yang terbuka.
.
.
.
.
."WOI BUKU GUE NYET!" Teriak Yena kepada Haruto.
Ada juga yang...
"WOI SETESI DATENG!! LENGKAP NEH KELAS KITA!" Seru Dongpyo dari meja dibelakang.
Dibangku Jihoon dan Yoshinori....
"Iye,lo tau kakak yujin dari SMP Produs empat lapan?" Bisik Yoshinori ke Jihoon.
"Tau dong,anggota OSIS. Terus sering menang Olim IPA itu kan?" Jawab Jihoon dengan bangga. Maklum,soalnya dia salah satu admin di akun lambe turah SMA nya.
"Hooh cantik bat anjer" Kata Yoshinori sambil mukul meja.
Gue pun terdiam sambil masuk kelas.Pas mau duduk langsung disapa sama si Yuna dengan senyuman khasnya. Cantik banget anjir:(
"Pagiiiii Stacy Sayaangg" Sapa Yuna dengan ramah.
Btw Yuna itu anaknya super duper kalem. Anaknya baiikk banget:") penyayang pulaa:") jadi semua sahabatnya dipanggilnya dengan sebutan 'Sayang'
"Pagiii juga Yun ehehehehehe" Jawab gue dengan malu - malu kambing. Tapi untungnya masih cantik.y
"gimana puasanya beeb?masih kuat?" Tanya Yuna sambil mengeluarkan novel dari tas nya yang berwarna tosca dengan hiasan glitter:( gemay puol:(
"masih dooongg!! HARUS SEMANGAT! HHAHAHAHAHAHA" jawab gue sambil teriak². Ya maap, kalo udah depan Yuna mah gue udah ga tau malu:((
"eh betewe, Ternyata walaupun Bulan Ramadhan kelas kita tetep rame ya? Semangat banget:")))"
"Huufft...gitu deh,apalagi ketua kelasnya si Eunsang terus wakilnya Yohan. Makin parah deh hahahha" jawab Yuna sambil geleng² ,Duh cantik banget:(
"Iya juga sih... Kapan ya kelas kita kalem.. " Kata ku sambil duduk dengan santuy.
"Ntar yaaa,kalo aku nikah sama kak Minho haha"
"Idih - Idih hahahaha" jawabku sambil sedikit mendorong bahu Yuna.
Iya, Yuna demen sama Kak Minho, itu lho alumni SMP Anak Nyasar.
Tapi tiba - tiba ada suara yang khas banget dari pintu.
"HAI GAIISS~ JAMKOS NIH DIKELAS GUEE AHHAH GURUNYA PADA TEPAR KALI KARNA PUASA AWOKAWOK"
Ya,cowok berambut hitam rada kecoklatan dengan wajah ala - ala anak TK tak lupa suara nyaringnya. Iya.Itu adalah murid kelas 11 IPS 1,Lee Daehwi.
Anak lulusan SMP mau satu itu emang sering main ke kelas gue karna mau ghibah bareng adkel²nya siapa lagi kalo bukan Yohan, Eunsang,Yuvin,Dongpyo.
Ya,tentu saja suara teriakannya Kak Daehwi disambut meriah oleh anak - anak yang lain.
"Yow bre,gimana kabar? Ga sakit kan? Kata Yuvin sembari ngulurin tangannya buat ngajak tos supaya biar kayak anak - anak SMA on point gitu kalo kata kak Nayeon. Eh?
"Baik dong bre. Apa bahan kita hari ini?" Kata Kak Daehwi sambil tos sama Yuvin
"Terserah Bree..." Kata Yuvin.
Hadeh,kadang pengen ikut ghibah kayak mereka. Tapi... Gue sadar,temen sebangku gue si Yuna. Iya. Shin Yuna,anak yang terkenal pinter dan kalem. Suka baca buku,tapi heran kok matanya ga minus:( padahal juga demen maen HP:(
Yuna mah ga pernah ngajak ghibah. Dia terlalu suci.
*tok tok
Nugu eopseo...
Eh?! Ga ga,canda:v
Yap,itu suara ketokan yang ditunggu murid² cewek dikelas gue. Entah kenapa, mereka hapal banget sama cara ngetoknya guru BK sama cogan.
"Sshhtt!! Diem!!" Kata Yohan seraya nyembunyiin daehwi dikolong meja supaya ga ketauan dia ghibah dikelas kita.
"WAH KENAL NIH SUARANYA" Kata Sakura dengan wajah² modhusnya.
"Waw rasanya udara adem ya seketika" Kata Lia sambil nutup matanya biar ala² di iklan Adem Sari
Kira - kira gitu deh kalo ada OSIS yang cowok ngetok pintu kelas gue.
"Permisi dek..." Kata kak Junkyu pas buka pintu kelas dan tak lupa dengan senyumnya yang manis:(( semanis tos poci dikantin:(
MasyaAllah,kirain siapa. Kok tambah ganteng sih:(
Iya gais,gue ngaku. Gue suka sama Kak Junkyu soalnya dia manis banget:(( tapi udah jadi milik kak Ryujin:")
Eh tapi masih ada yang ngikut dibelakangnya Kak Junkyu:v
"Assalamu'alaikum adek - adek..."
"Wa'alaikumsalam Kak Juyeon.." Jawab murid² yang lain tapi suaranya lebih dominan yang cewek.
"Waah semuanya semangat banget ya ternyata" Kata Kak...uhuk Ketos:") A.K.A pacarnya Kak Junkyu. Iya, Kak Ryujin:"). Dia itu dingin gitu sifatnya,tapi cuantek puol:( Jadi merasa makin buluq:(.
"Nah, Jadi kita para OSIS punya rencana untuk kegiatan Buka Puasa bersama nih dek" Kata Kak Ryujin sambil ngeliat ke kertas yang dia bawa.
"Et - et tahan dulu mulutnya yang mau nanya. Jadi acaranya itu besok,Jam setengah 5 sudah di sekolah yaaa... " sambung Kak Junkyu.
"Yang ga sempet bawa makanan,bisa nitip sama temennya. Tapi kalo temennya sibuk yaaa...ntar bisa nitip di saya buat nyari makannya. Tapi menunya sama gitu nah kalian tinggal kasi uangnya ke saya." Sambung Kak Juyeon dengan wajahnya yang as always santuy.
"Kak! Kalo aku ga perlu beli makanan aja,gimana?" Seru cewek dengan tampang songong tapi sebenernya tukang lawak di kelas. Iya. Dia Yena. Oh tak lupa juga dia mengangkat tangan kanannya supaya keliatan sama kak Juyeon. Maklum lah, Yena agak kurang tinggi.
"Loh?emangnya kamu ga laper?" Tanya Kak Juyeon dengan wajah polos. Duh jadi gemes sama Kak Junkyu. Eh?
"Gak perlu kak! Soalnya udah seger ngeliat senyum kakak~ ereree hahahaha" Jawab Yena dengan suara tawa yang (ga) kalem.
Disambut juga dengan "Aciacia juy hahahahahaha" Kata Kak Junkyu.
🌙️
Yap, disinilah gue.Dirumah dan sedang kebingungan untuk membawa makanan untuk acara Buka Puasa Bersama:") MCD aja kali ya? Pengen buburnya:((
Katanya sih pengen MCD...
tapi......
"Mbak, nasi rendangnya 1 ya. Dibungkus tapi gausah pake kertas nasi. Ntar taronya di Tupperware saya aja supaya minyaknya ga tembus di tas" Kata Stacy dengan mata yang berbinar - binar serasa ngeliat emas 24 karat.g
Hadeh.
Stacy walaupun anak blasteran,tapi dia gapernah bisa lepas dari yang namanya Nasi Padang. Lokal banget emang.
TBC 🌙️
HAIII GIMANA CHAPTER KETIGANYAAAA?? SERU GAAA? SEMOGA KALIAN SUKA YAAAA!!❤❤INGET,VOTE + KOMEN KALO BELOOMMM. OH IYA KALO BELOM FHALLAW AKUN AKU SILAHKAN LANGSUNG DI FHALLAW AHHAHAHAHAHAHAHAHAHA YA POKOKNYA AI LOP YU EHEHEHEHEHEHE TUNGGUIN UPDATE SELANJUTNYAAAA❤❤ -Namjoonshearteu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Moon [HIATUS SEMENTARA]
FanfictionSeorang gadis yang memiliki jalan hidup yang lumayan menyedihkan bertemu dengan seorang laki - laki dan menjadi salah satu penyemangat dalam hidupnya. Siapa dia? Apa yang dimiliki laki - laki itu sampai - sampai Stacy menjadikannya sebagai penyemang...