Jika pertemuan antara 2 pasang manusia yang berbeda jenis secara tiba-tiba itu bukanlah sebuah "kebutulan" itu merupakan "takdir" yang telah di rencanakan tuhan dan telah di susun sedemikian rupa dan di balik semua itu tuhan telah menyiapkan masalah yang akan datang pada kedua insan yang berbeda jenis untuk menguji sebera kuat dan seberapa sabar hati mereka melakukan ujian-ujian yang telah tuhan atur.
Terkadang dia lebih memilih diam tertutup akan sekitar dia dan lemah bukan berarti dia tidak berani atupun kuat tetapi dia hanya memilih jalan tersebut agar orang-orang tidak dapat memasuki dunia yang telah dia bangun sedemikian rupa agar hanya dia seorang yang merasakan apa artinya sakit menusuk relung hati yang teramat dalam.
Seseorang yang selalu terlihat bahagia humoris ceria dan sama sekali tidak terlihat akan memiliki masalah belum tentu dia sebahagia yang terlihat tetapi itu hanya menjadi tameng dia agar orang-orang sekitarnya tidak dapat melihat dia rapuh dan menyimpan sejuta luka yang dia pendam dan menjadi pura-pura bahagia adalah jalan satu-satunya untuk terlihat kuat.
Bukan berarti seseorang yang tidak memiliki apapun yang orang-orang miliki seperti benda-benda mewah harta yang melimpah berkehidupan sangat cukup bahkan lebih,bukan berarti dia miskin tetapi dialah yang kaya diantara orang-orang yang memiliki segalanya karena tuhan memandang bukan dari segi harta tetapi kebaikan hati seorang umat serta hati yang suci yang ia miliki tetapi terkadang orang-orang tidak melihat itu karena mereka hanya melihat dari segi materi saja.
Hy,maaf kalau ceritaku agak tidak masuk akal tapi aku mohon dukungan kalian untuk melanjutka cerita ku yang ke dua ini karna aku membuatnya hanya berdasarkan mood ku saja😂😂 dan apa yang aku alami di dunia nyataku untuk melampiasakan segala sakit yang aku pendam selama ini mungikin dengan menulis cerita ini aku akan segera merasa lega semoga aku lebih tenang ya🙏🙏🙏
Dan aku juga membuat cerita ini dengan sedikit bantuan dari lagu bts yang heartbeat dan lights hanya lagu ini yang bisa membuat ku merasakan tenang dan damai.
Aku mohon jika kalian membaca ceritaku tolong berikan komentar kalian tentang cerita ku ini agar aku mengetahui apakah aku pantas membuatnya.sekian dan terimakasih🙏🙏🙏💜💜