Avina Putri Sanjaya
Merupakan gadis yang lugu miskin dan kutu buku dia adalah seorang anak yatim piatu yang hidup sebatang kara di kota besar dengan bermodalkan beasiswa yang ia terima dengan hasil kerja keras dari sd smp dengan bemodalkan otak yang amat cerdas tetapi dia selalu di kucilkan oleh teman-temannya di sekolah mulai dari sd smp bahkan sampai sekarang dia selalu menutup diri dan acuh akan sekitarnya dan tidak ingin masuk ke dunia orang yang sempurna menurutnya cukup dia di dunia dia sendiri saja dan merasakan sakit dan luka tanpa merasakan apa arti kata bahagia dan dia selalu menjadi bahan bully orang-orang yang tidak menyukai kehadirannya tetapi dia memiliki paras cantik manis dan memiliki kebaikan hati dan kesabaran hati yang luar biasa dia hanya memiliki satu harta yang amat berharga bagi hidupnya yaitu harga diri dan kehormatan yang amat ia jaga.
Tetapi semua itu sirna hanya dalam satu malam yang dimana semua harta ia miliki satu-satunya di renggut paksa oleh laki-laki yang memiliki segalanya hingga ia merasa putus asa.
Revan Adi Jaya Mahendra
Merupakan laki-laki yang memiliki segalanya harta tampan meliki keluarga utuh di cintai banyak orang tetapi sayang kelakuannya yang seenaknya saja dan sering melukai wanita-wanita tanpa memperdulikan perasaan watina tersubut hingga dia di juluki badboy sekaligus mostwanted di sekolahnya yang dimana sekolah tersebut merupakan milik ayah kandungnya sehingga tidak ada seorangpun yang berani dengannya apalagi membuat masalah dengannya karena sikapnya yang selalu mengancam orang2 dia juga keluar masuk club malam.
Tetapi di balik semua itu ada satu orang yang tidak menggap kehadirannya dan acuh akan sosoknya sehingga dia merasa di tersinggu karena di saat wanita lain ingin mendapatkan perhatiannya dan memuja dirinya tetapi malah ornag tersebut ingin menghindar darinya entah apa yang membuat ia ingin menghindarinya dan itu malah membuat revan tersinggung akan sikapnya karna tidak ada satu orang pun yang mengacuhkannya kecuali wanita tersebut dan itu malah membuat ia membencinya karan bagaimana bisa seorang wanita lugu miskin yatim piatu berani menghindar darinya maka dari itu ia ingin bermain dengan wanita tersebut.