Awal

10 3 0
                                    

Waktu, berlalu dengan cepat tanpa kita sadari dan menjadi bagian dari diri kita. Tiada henti kita menjalani berbagai pengalaman serta kenangan yang membekas atau tidak. Entah aku harus bagaimana untuk menjalaninya. Cara yang beragam telah kucoba. Namun aku gagal dan kembali mengulanginya. Hingga, aku memutuskan untuk menutup lembaran dan membuat lembaran baru dengan keinginan ku yang baru. Maka tertutuplah dan jadilah aku yang sendiri.

Perkenalkan nama ku Alezia firnanda. Aku anak dari seorang guru dan dokter. Ayah ku bernama Anton wirawan dan ibuku bernama Imelda puspita. Aku terlahir menjadi anak yang baik dan pendiam. Kisah keluarga ku tidak lah menenangkan seperti bayangan kalian. Hidup ku cukup menyedihkan. Hingga aku pun berubah dan semakin terpuruk. Hingga aku bertemu dengan nya yang membuatku berbeda dan spesial.

Hei nama ku Adnan widyatama. Aku hanyalah anak dari seorang pengusaha. Ibu dan ayah ku selalu sibuk berkerja. Tidak ada waktu untukku dan orang tua ku bersama. Hal itu membuat ku sedih dan merasa kesepian. Ditambah lingkungan keluarga yang saling bersaing. Huft... itu cukup melelahkan bukan? Hingga aku menemukan tambatan hatiku yang membuat hariku menjadi berwarna.

Apakah kisah ini akan berakhir jika kita bersama atau malah membuat kita bahagia. Entah bagaimana takdir cinta kita. Tapi kuharap kita bisa bersama dalam begitu banyak hal. Tolong cintai dan dapatkan aku.~ Adnan

Ingatkan aku kembali untuk mencintai dan dicintai. Jangan ingatkan aku pada kenyataan yang membuat ku menyedihkan. Tolong pertemukan aku pada kebahagiaann. ~ Alezia

I GOT YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang