Sebenernya, apasih galau itu?
Kenapa sih orang bisa galau?
Apa sih yang bisa ngebuat orang pada galau?
Meskipun gue pernah galau, gue tetep gangerti kenapa gue bisa galau.
Karena orang yang gue suka? Kadang gue mikir, kok bisa-bisanya gue nge-galauin orang yang jelas-jelas bukan siapa-siapa gue.
Karena bosen nunggu seseorang trus jadi galau? Sebenernya sih, nunggu sesuatu terlalu lama itu gabaik. Cuman yang aneh, kok bisa ya gue nungguin dia lama:)
Tunggu... kok jadi curhat ya-__-
Oke balik lagi ke topik masalah. Kalo menurut gue, galau adalah suatu perasaan ketika lo sedang mikirin nasib lo dan seseorang yang lo gimana.
Salah ya? Udah gue bilang, gue juga gatau definisi galau yang sesungguhnya itu apa.
Atau galau itu perasaan dimana ketika lo lagi membayangkan seseorang ditemani lagu mellow sambil merenung di kamar.
Salah lagi ya? Makanya lo jangan nanya sama gue.
Galau itu muncul pas lo lagi bayangin dia aja? Kalo pas lo nunggu hasil ulangan lo sambil mikir "aduh remed gak yaa" "aduh kunci jawaban yang tadi gue pake salah gak yaa" itu gak termasuk galau ya?
Gue juga suka bingung, kenapa kalo cowok galau dikatain banci atau semacamnya? Padahal menurut gue, galau kan perasaan yang bisa dirasain siapa aja. Siapa tau, ternyata kucing gue juga bisa galau.
Kenapa sih gue selalu nemu orang galau dimanapun gue berada? Lo juga pernah mikir gitu gak? Gue tau jawabannya
Karena manusia itu ada jutaan. Wajar aja lo nemu orang galau. Wong mereka ada dimana-mana.
Apa bedanya galau sama nyesek? Karena definisi galau gue masih ngaco, jadi gue gatau definisi nyesek itu apa.
Gue sih udah pernah ngerasain nyesek itu apa. Itu perasaan ketika lo ngeliat orang yang lo suka lagi sama orang lain.
Salah ya? Yaudah lo gausah lanjut baca ini.
Nyesek itu ketika lo ngasih tau jawaban ulangan lo ke temen lo, ternyata nilai mereka lebih tinggi daripada lo. Itu termasuk nyesek gak?
Balik lagi ke galau. Kok bisa ya gue atau lo galau berhari-hari mikirin sesuatu yang gak pasti?
Itu kenapa ya? Atau mungkin galau adalah perasaan saat lo gatau jawaban atas pernyataan yang lo denger tapi lo gatau harus nanya ke siapa .
Salah lagi? Apasih arti galau itu><
Sekarang gue jadi galau karena gatau arti galau sebenernya apa.
Gue jomblo, emang itu berarti gue harus galau karena dia gak kunjung nembak gue?
Tunggu, dia itu siapa ya-__-
Kalo ada orang nih, diputusin pacarnya trus nangis berhari-hari. Itu galau atau nyesek? Atau campuran keduanya? Atau malah bukan dua-duanya?
Kira-kira ada yang tau jawaban dari semua pertanyaan dan pernyataan gue? Gue udah terlalu lelah untuk bertanya, ayodong ada yang jawab:(
Udahan deh, sampe sini dulu curhatan gue. Harapan gue cuma satu; ada yang komentar cerita gue ini dan memberi tahu apa itu galau dan nyesek, so simple:))
SAY NO TO GALAU,
SALAM SUPER BEYBI!!