PART1

281 41 77
                                    

*flasback of*

Aku menikahinya karna berniat menolongnya, ya hanya menolongnya...

Kejadian yang menimpanya membuatku iba melihatnya, semua cacian cemoohan terjadi silih berganti...

Jika kau tanya kenapa aku mengetahuinya, ya karna aku hanya sebatas teman Chatingnya, dia membuat Story Watshap yang membuatku sedikit penasaran, Kami berkelanan hanya lewat media sosial. Mulai saat itulah kami menjadi dekat.

"Tuhan kenapa ini terjadi padaku, aku tak sanggup, siapa yang mau bertanggung jawab atas ini", ungkapnya penuh rasa penyesalan,

Aku hanya menanyakan keadaan kabarnya, karna tak mungkin jika aku harus langsung menanyakan apa yang sudah terjadi padanya, sedikit basa basi mungkin tidak akan membuatku malu untuk menanyakannya.

Sejujurnya aku tak pernah kepo akan urusan orang lain,  tapi yang terjadi terhadap Naeun sungguh hatiku di baluti rasa penasaran.

Tak lama setelah itu akhirnya dia juga juga mengirim pesan singkat kepadaku,

"Oppa bisakan aku curhat padamu" ungkapnya mungkin sedikit malu,

"Katakanlah ada apa??"

Semua pesan yang masuk di Handponeku membuatku tak mengerti apa yang sebenarnya terjadi, akupun tidak bisa memaksanya, mungkin saja dia malu. Lagipula aku ini siapa??? Bukan siapa-siapanya.

Semakin hari aku perhatikan, semakin membuat ku tak paham, kami Yang semula dekat akhir-akhir ini menjadi renggang, semua pesan yqng ku kirim dia abaykan.
Tak lama setelah itu akhirnya dia pun memintaku menemuinya.

Akhirnya kami pun memutuskan untuk bertemu di tepi sungai Han pukul 14.00.

"Oppa apa kau tidak sedang sibuk, bisa kah kita ketemu nanti sore??"

"Emmp tentu bisa, kirimkan saja tempatnya nanti aku kesana"

"Baiklah sampai ketemu nanti".

#sore hari....

"Hay apa kau naeun???" Tanya baekhyun

"Hmmmp" jawab singkat

"Tumben ngajak ketemu kemarin kemarin aku ajak ketemu tidak mau" ucap baekhyun santai.

"Kenapa ganggu yah???" Jawab naeun kesal.

"Ngga ko siapa bilang??? Kamu kenapa??? Ada apa??? Kamu lagi ada masalah lesu banget" ucapku penasaran.

"Mmm tidak aku hanya sedikit bosan saja, aku hanya ingin menenangkan diri saja"

"Menenangkann diri?? Emang kamu kenapa?? Kamu lagi punya masalah??? Kalau kamu mau cerita, cerita aja jangan sungkan, aku siap jadi pendengar setiamu"

"Ih sumpah ga di handpone ga aslinya kamu bawel banget sih, tapi makasih lho atas perhatianmu, tapi beneran aku cuman mau nenangin diri aja ko, temenin aku aja iia"

"Ia udah terserah kamu aja ga bisa maksa juga, tapi kalau mau cerita, cerita aja yah jangan sungkan"

"Ia bawel, bawel amat sih kamu" jawab naeun sambil mencubit kedua pipiku.

Senyum sesaat membuatku sedik lebih baik. Cuaca hari ini pun sangatlah baik. Akhirnya keduanya hanya diam menikati hari Yang semakin sore. Selama satu jam itulah mereka hanya diam. Tak banyak cerita Yang kami keluarkan, hanya embusan angin di sore hari Yang menemani kami.

"Oppa makasih udah nemeni aku,  maaf kalau dari tadi diem aja, bingung mau ngomong apa".

"Gapapa nyantai aja",

PROMISE👫 Where stories live. Discover now