#chapter 1

15 1 0
                                    

Hello,dh nunggu nih ye!!okey langsung aj ya ke ceritanya!!

Selamat membaca!!!

------------------------------------------------------
Dsebuah kota bernama LTC(nLord Town City)ada anak gadis yg baru lulus smp.namanya Kezia.dia sedang dalam perjalana ke sekolah bersama dua orang lainnya yaitu Mina sahabat karibnya dan Suika adiknya yg naik ke kelas 5 SD.

Saat sampai di sekolah Suika......

Suika:"kak!nanti yg jemput Suika siapa??"

Kezia:"Mm..kakak hari ini ada kerja kelompok pas pulang sekolah nanti,yawdah nanti kamu di jemput sama yg di samping kakak ini nih..."

Mina:"hah??aku??

Kezia:"ya iyalah!siapa lgi!

Suika:"ish!!sudah!Suika bisa pulang jalan kaki ke rumah, gk usah di jemput juga gpp kok,Suika lho sudah besar,humph!!!*Merajuk*"

Kezia:"ya dah,yadah!!gk usah pke merajuk segala coba, dah,masuk,nanti kakak telat lgi"
Km

Suika:"yawdah deh!Suika masuk!!dah kak!!"

Kezia:"hmm...ya!dah!!"

Mina:"eh!!dah jam berapa nih!!yo!kita hampir telat!!*menarik tangan Kezia*"

Kezia:"ya!"

S
K
I
P
(Saat jam istirahat)

Keira:"keziaaa-chaaan!!!!*teriak sambil berlari menuju Kezia*"

Kezia:"iyah!!apa pens!!?"

Keira:"idih!pens lo?!!"

Kezia:"iyalah?!kenapa kam teriak sambil ngejar aku??!!"

Keira:".........(nyesel aku teriak tdi)"
Kezia:"ha!!kenapa kamu panggil aku tdi??"

Keira:"hmm...gpp sih,nanya klo kamu memang betulan bisa kah kerja kelompok nanti??!!"

Kezia:"ya iyalah!ak datang pasti!!"
Keira:"jangan kayak kemaren yah,kamu bilang gk bisa tau tau,gk datang sama sekali,terus kasih tau klo kamu gk bisa datangnya pas sudah selesai!!huuh!!!!"

Kezia:"iya iya!!aku datang deh!!!janji!!"

Keira:"yawdah!aku mo ke ruang guru dulu ngambil jurnal,bye Kezia-chan!!!"

Kezia:"hmm...bye!!"

Saat itu juga,ada laki laki berambut putih masuk ke kelas dengan memakai earphone di telinganya
ok yg tertelinganya...yah,itu Mushi,laki laki yang terkenal cukup cuek,tpi suka warna pink...
////readers:"wuuuth!!!pink!!!"
Author: "iyah,pink!!hehe ^^'

Next...

Dia duduk dan melihat Kezia bicara dgn Mina,ia memerhatikan Kezia dari jauh,bahkan,saat Kezia tersenyum atau tertawa,ia akan tersenyum juga....


Mina:" eh,zi!!itu tuh*menunjuk ke arah Mushi yang sedang bermain hp

Seketika,Kezia lansung ngeblush saat Mina menunjuk ke arah Mushi.

Mereka berdua saling mencintai...

Tpi sayang,cinta itu akan berakhir tragis....






Hello!!gimana ceritanya??bagus gk,alur ceritanya aku ganti ya supaya lebih Menarik lagi dan banyak yg baca,oke!!sampai jumpa di chapter berikutnya,bye!!







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Do Miracle!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang