Hyunjoong sempat berfikir jika eommanya salah memberi informasi, tapi tidak lama kemudian sampai ...
AAAKKKKKHHHHH
Terdengar teriakan kesakitan. Hyunjoong yang mendengar itu, merasa familiar sekali.
.
.
.Jaejoong terkejut ketika lengannya dicengkram kuat oleh seseorang dari belakang tubuhnya, sehingga reflek dia berteriak dan membalikkan badannya.
Sedangkan di sisi lain suara teriakan itu berhasil mengalihkan seluruh perhatian Hyunjoong, Yunho, dan para anak buah Yunho yang berada di tempat tersebut tanpa meninggalkan tempat persembunyian mereka.
Mendengar lagi suara berisik dari sudut tempat itu membuat Hyunjoong dan Yunho bergerak menuju asal suara itu, mengabaikan Choi Seunghyun yang menaikkan alisnya heran.
“apa yang kau lakukan brengsek” desis seseorang yang merintih kesakitan karena tangannya yang ditarik ke belakang.
“harusnya aku yang bertanya, kenapa kau ingin menyerangku, eoh?”
Yunho membelalakkan matanya melihat apa yang terjadi di depannya. Bagaimana seorang Jaejoong yang mana berwajah manis dan terlihat lemah itu berhasil melumpuhkan orang yang dia tau merupakan salah satu dari anak buah Choi Seunghyun.
“Joongie” desis Hyunjoong yang terkejut Jaejoong bisa berada di tempat ini. Sepertinya sifat keingintahuan yang besar adiknya kambuh, sehingga mengikutinya sampai di sini.
“hey Jung!! Tetap siaga aku akan membantu adik nakalku itu” yunho terlihat geram ternyata benar Choi itu membawa antek-anteknya, segera saja Yunho memberikan kode kepada anak buahnya. Sedangkan Hyunjoong menghampiri adik tercintanya.
.
.Beberapa anak buah Seunghyun yang melihat temannya kesakitan pun berusaha menyerang Jaejoong. Namun, dengan mudahnya Jaejoong membalas serangan dan mengalahkan mereka.
Jangan salah paham dengan wajah dan sifat manja Jaejoong, karena sesungguhnya dia menguasai beladiri. Salahkan appanya yang mengajarkan putra manisnya itu bela diri tanpa sepengetahuan eomma cantiknya.
Hal itu juga sebenarnya yang membuat Hyunjoong tak terlalu khawatir pada sang adik, hanya saja dia tidak ingin wajah cantik adiknya terluka atau dia yang akan berakhir di rumah sakit karena hukuman dari orang tuanya karena tidak melindungi adik cantiknya.
“woow, hei manis, tidak seharusnya kau bertarung seperti itu dengan anak buahku, alangkah baiknya jika kau merapikan pakaianmu dan masuk ke dalam pesta itu denganku” ucap manis seunghyun yang baru saja tiba didekat Jaejoong yang telah melumpuhkan beberapa orang anak buahnya.
“hmm ... kau mencoba merayuku? Maaf saja” kata Jaejoong yang masih terus mengelak dari serangan lawan.
Seunghyun mengangkat tangannya untuk memberi isyarat kepada anak buahnya agar mereka menghentikan pertarungan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jung's Party
FanfictionKeisengan untuk meramaikan hari kemerdekaan dari 2 negara