(1) Ditegur Osis

1.1K 24 0
                                    

Rumah Jefan
Jefan bernampilan yang benar" laki" nakal. Dia mengeluarkan baju nya, membuka 2/3 bajunya,memakai pakaian dalam baju kaos (harus singlet ya.. gaboleh kaos), tak pakai dasi, sepatu berwarna biru (harus hitam), rambut setengah kuning, dan ada tatto temporary di lehernya.

Jefan: Ma Jefan mau berangkat dulu ya..
M.Jefan: tunggu! (Melihat penampilan jefan) yatuhan jefan! Penampilan kamu!!
Jefan: kenapa ma ? Ini keren taukk
M.Jefan: keren dari mana, mama gamau tau, kamu harus ganti penampilan kamu, kamu kan anak baru, nanti kalo diomongin yang enggak" gimana ?!
Jefan: bagus lagi ma, kelihatan paling terkenal... yaudah ma.. udah mau telat..

Jefan pun pergi
Skip Sekolah
Jefan pun berjalan dengan jalan cepat, tiba2 ada yang memberhentikannya berjalan.
Jefan: Eh! Maksud lu apaan berhentiin gua ?!
??: lu itu ya! Sebenarnya mau sekolah apa mau jadi anak berandal sihh!! Gua jijik liat penampilan lu tau gak !!!
Yap yang ngomong kek gini itu NK
Jefan: emang nya lu siapa sih ?! Ngurusin penampilan gua !! Urusin diri lo sendiri dulu !!! (Ngegas)
Nk: eh !! Bukannya sombong, gua ketua osis disini, gua punya hak dong buat ngasi tau lu yang bener !!! Tapii tunggu" lu anak baru ya?
Jefan:iya (cuek & langsung pergi)
Nk: idihh!! Sombong amat sihh, awas aja dia sekelas sama guaa

Skip ruang kepala sekolah
Jefan: (mengetuk pintu) permisi pak
Kespek: iya silahkan masuk (kaget) eh kamu yang namanya jefan ya?
Jefan: ya pak
Kespek: ya ampunn penampilan kamuu ituu
Jefan:kalo penampilan saya kayak gini,emang nya kenapa pak??
Kespek: jefan, disekolah ini tidak boleh berpenampilan kyk begini..
Jefan: tapi ini kan tidak termasuk menganggu pelajaran
Kespek: hhmmm yaudahh, bapak akan memberikan kamu kesempatan, dan kamu dapat dikelas 8L
Jefan:ouhh baik pak 👍
Kespek: bu indri (wali kelas 8L) tolong antarkan anak ini ke kelas nya.
BuIndri: baik pak (sambil mengeleng-geleng melihat penampilan jefan)
Skip sampai kelas..
BuIndri:???

Jefan Nk Story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang