Moraa POV~
Gue kebangun, dilihatnya sekarang masih jam 1 malam sangat jauh dari jam sarapan akhirnya gue terpaksa ke dapur untuk mencari makanan apa aja yang bisa gue makan. Dengan mata yang masih 5 watt gue cari makanan tersebut.
"eh ada mie, masak ini aja kali ye" gue ambil panci gue taruh di atas kompor pas mau nyalahin kompor tangan gue ditarik. Kaget anjay mana gelap lagi nih dapur, lampu nyala cuma di meja makan doang sekeliling mah gelap."bahaya masak tapi masih ngantuk, maksain banget. minggir" ucap bang Dio. Iya bang Dio yang narik tangan gue dan dia yang ambil ahli buat masak mie
"namanya juga laper bang gak bisa ditahan"
oalah dia juga mau makan toh,kirain masakin khusus buat gue doang."udah lo guntingin bumbunya aja" suruh bang dio
"y bang" ucap gue males.
Selagi nunggu mie mateng, gue naruh dagu gue di atas tangan sambil meremin mata sebentar."nih makan"
"wow thank u" ucap gueKyungsoo POV ~
"sonoan nape sih njeng rakus tempat banget sih lo tem" iya lah gimana gak mau kesel gue udah paling pinggir cuy tidurnya dikit lagi juga jatuh. Gue udah tidur balik kanan, kiri,celentang tapi tidurnya gak pules lagi
"bangsul jadi gak bisa tidur kan gue, mana laper lagi".Akhirnya gue ke dapur nyari bahan apa aja yang bisa gue masak. Dapur gelap tapi disitu ada orang, ohh moraa laper juga dia. Dilihatnya mata si Moraa masih merem buat gue narik dia agar berhenti lanjutin masak mie nya itu.
"nih makan" kata gue
"wow thank u" balasnya
kita makan tanpa suara, gue beraniin liat ke arah depan buat liat muka dia.
lucuu makan kok merem, mana cepet banget lagi makannya wkwk kata gue dalam hati."uhukk uhukk" gue langsung sodorin minum ke moraa keselek cuyy doi.
"makanya pelan pelan, gak ada yang minta ini"
"bukan bang biar cepet selesai ngantuk parah" kata Moraa
Gue fokus lagi buat makan."udahh selesai"ucap moraa
"lah cepet banget belum juga gue nunduk buat makan, deh abis aje". Moraa kembali tenggelamin wajahnya ke tangannya
"katanya ngantuk kok masih disini" tanya gue ke dia.
"nunggu bang dio selesai makan gak enak masa ditinggal sendiri"
gue bengong akan omongan dia yang gak terlalu jelas tapi gue ngerti, gak lama mie gue juga udah abis."mana piringnya biar aku yang cuci" kata dia yang kedua tangannya ke arah gue dengan mata yang masih 5 watt
"gausah katanya ngantuk biar gue aja yang cuci lo balik gih ke kamar"
"tapi kan tadi bang dio udh masak masa nyuci jugaa"
"udahh sono lanjut tidur, tuh mata lo minta tidur lagi" kata gue
"oh yaudah deh, makasih. malam bang dio" kata moraa sambil jalan ke kamarnya.
end pov~
Pagi hari di kota Milan cuacanya begitu cerah, matahari terlalu bersinar untuk jam segini. Kata bang Suho semalam ia akan mengajak kita semua ke Gardaland (taman hiburan) jam 9 pagi kita semua langsung otw ke sana, lumayan lah dari villa jaraknya.
"HEY GUYS MAU JAJAL YANG MANA DULU NIHH" tanya bang Baek yang semangat, iya bang Baek akhirnya diajak juga sama bang Suho karna semalam si bang suho dipelukin, diikutin ia akhirnya nyerah dan ngijinin bang baek ikut, padahal bang suho cuma bercanda sama bang baek tapi dianya aja yang ketakutan beneran hehe.
"udah lah tancep langsung yang seremm kaya tuh roller coaster" usul si Kai
"dihh kaga seru kai mending yang kecil kecilan dulu" usul bang Lay
"ngikut aja deh gue" kata bang umin
"random aja lah" kata ceye
"yuk mending kita naik yang cangkir tuh" unjuk Mina
Belum juga setengah permainan si Sehun merengek minta makan. Jadilah kita ke restoran, selagi menunggu makanan gue main hp.
Sehunnie instastory
18 menit yang lalu"woii bangg story lo anjirr" gue lempar botol ke badan sehun. Bang Umin ngelirik gue, iya dia agak sensitif dengan kata hal yg menurut dia gak sopan yaaa semacam BANGSAT dan para teman temannya wkwk.
"wkwk gak jelekk kok adek abangg" balas sehun dengan senyuman nya yang manis itu.
"bukan itu bego, degem degem lo ntar salah paham"
"ngapain salah paham gue bukan milik mereka ini, salah dia lah yang fanatik sama gue, gue nya biasa aja tuhh" ucap sehun songong, ia kalo masalah cewe emang agak cuek beda dengan kembaran nya si Kai yang kalo ada cewe suka sama dia bakal ia ladenin.
Hari semakin malam kita memutuskan untuk pulang ke villa.
Moraa27♥3.886 like
Morra27 ti amo... è sempre cosìkomentar di matikan.
Votee and Comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Brother's Exo (ot9)
FanfictionKeberuntungan ku adalah mempunyai abang abang seperti kalian.