Introduction & chapter 1

340 28 20
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Saya hanya meminjam nama dan tempat selebihnya hanya ilusi, ide dan karangan author.sekian🎉🎊

Happy reading

Seoul,korsel 2020
-------------------------------------------------

Author Pov.

Byurr

"yakk anak sialan bangunlah dan buatkan kami sarapan sekarang"

Pemudah yang di siram itu sontak langsung terbangun ketika merasakan kulit putih dan halus nya itu basah karena disiram oleh hyung nya sendiri.

"tapi hyung ini hari libur"kata pemuda itu.

"wah park sehun kau sekarang berani  melawan yah sepertinya pukulan ku dan chanyeol masih kurang yah"

"Tapi baekhyun hy____
Kata pemuda tersebut langsung di terpotong oleh hyungnya.

"TIDAK ADA TAPI-TAPIAN SEKRANG PERGILAH BUAT, SARAPAN AKU DAN CHANYEOL SUDAH LAPAR" bentak seseorang yang di sebut pemuda itu dengan nama baekhyun

"baik hyung"kata pemuda yang teryata bernama park sehun atau sehun itu tinggal pasrah ketika di perlakukan kasar oleh hyungdeulnya entah karena apa hyung nya membenci dan menyalakan sehun, padahal sehun tidak tau apa yang membuat hyungnya benci terhadapnya.

Author Pov end.

Sehun pov.

Aku tidak tau kenapa hyungdeul membenci ku padahal seingatku aku tidak perna membuat mereka marah atau membuat kesalahan sama sekali. setiap hari aku akan di bangun kan oleh baekhyun hyung dengan cara yang sama yaitu di siram dengan air yang sangat dingin.  Aku akan di suruh membuat sarapan dan dan di suruh membersih kan seluruh rumah.

Jangan salah aku dan keluargaku  bukan orang miskin atau apa. Aku punya dua hyung yang sama sama membenciku yang pertama
Park baekhyun.

Baekyun hyung, berusia 18 tahun duduk di kelas 3-1 di sekolah SIHS aku dan chanyeol hyung pun sekolah di SIHS (seoul internasional high school) kami adalah anak dari pegusaha hebat appa punya banyak perusahaan di seluruh dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Baekyun hyung, berusia 18 tahun duduk di kelas 3-1 di sekolah SIHS aku dan chanyeol hyung pun sekolah di SIHS (seoul internasional high school) kami adalah anak dari pegusaha hebat appa punya banyak perusahaan di seluruh dunia. Hyung ku yang kedua adalah park chanyeol.

 Hyung ku yang kedua adalah park chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
PAIN UNKNOWN *ohsehun* Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang