Byun Baekhyun, namja imut nan manis yang merupakan salah satu member dari boygroup EXO ini sekarang berada di sofa kamar, tengah berusaha membujuk kekasih nya, Oh Sehun, yang sedang marah dengan dirinya.Terkejut kalau mereka berpacan?
Baekhyun memang telah berpacaran dengan Oh Sehun sedari lima tahun yang lalu. Mereka beruntung, sebab tak ada paparazzi yang berhasil menguak hubungan mereka karena mereka lebih sering bermesraan di dalam dorm, walaupun terkadang mereka juga melakukannya di tempat umum seperti saat konser. Toh, para fans hanya akan menganggap mereka melakukan fans service semata.
Back to topic, kenapa Sehun bisa sampai marah pada kekasih manisnya ini? Jawabannya adalah karena saat melaksanakan konser Exploration di Seoul kemarin Baekhyun mengabaikannya dan memilih bercengkrama dengan member lainnya terutama Chen.
***
Sehun POV
Sebenarnya semula aku tidak terlalu kesal dengan Baekhyun hyung. Namun karena ia terus mengabaikanku dan memilih bermain bersama Chen hyung, aku menjadi sangat kesal.
Apakah kalian tahu bagaimana rasanya melihat kekasihmu bermesraan dengan orang lain dihadapanmu? Lalu ketika kau meminta perhatian padanya ia malah mengabaikanmu? Kesal bukan? Nah, itu saat ini yang tengah kurasakan.
End Sehun POV
***
" Sehun ah, jebal jangan marah lagi, eoh?!"
"...."
"Ayolah, aku hanya berbicara dengannya tidak lebih! Bahkan kau melihatnya"
"...."
"Sehun ah maafkan aku, nde?" rayu Baekhyun tak menyerah. Bahkan ia memasang puppy eyes andalannya jangan lupakan juga dirinya yang terduduk di pangkuan Sehun. Tetapi Sehun tetap mengabaikannya.
Sebenarnya posisi Baekhyun saat ini seperti mangsa yang siap di terkam. Sehun bahkan mati-matian menahan diri dari keinginannya untuk menerkam Baekhyun karena ia masih kesal dengan sang kekasih.
Baekhyun pun lama-lama merasa jengkel karena terus diabaikan oleh maknae tersayangnya akhirnya menyerah juga.
"Aku menyerah Sehun! Terserah apakah kau akan memaafkanku atau tidak. Tapi aku sudah menjelaskannya padamu. Aku ingin keluar bersama member lainnya"
Baekhyun sudah beranjak dari pangkuan Sehun dan berjalan menuju pintu. Namun ketika tangannya hendak memutar kenop pintu tersebut, sebuah tangan kekar melingkari pinggangya dengan erat. Membalikkan badannya dengan gerakan cepat kemudian merengkuhnya dalam pelukan erat.
Baekhyun kemudian tersenyum dan membalas pelukan Sehun tak kalah erat.
" Jadi kau sudah memaafkanku?" tanya Baekhyun setengah menahan tawa melihat kelakuan lucu kekasihnya.
" Jangan tertawa! Ini semua juga salah hyung yang mengabaikanku saat konser tadi "
" Uri Sehun pencemburu ternyata. Aigoo manisnya kekasihku ini.." Baekhyun menggoda Sehun, bahkan tawanya meledak membuat Sehun makin jengkel dan...
CUP
Bibir sewarna cherry milik Baekhyun ditawan oleh bibir seksi milik Sehun. Sehun menyesapnya dalam dan sesekali menggigit bibir Baekhyun.
Mmhh
Suara lenguhan Baekhyun semakin terdengar kala Sehun semakin memperdalam ciuman mereka. Andai saja mereka tidak memerlukan oksigen, Sehun tak akan melepaskan bibir manis yang membuatnya candu itu.
Terlihat Baekhyun yang tengah berusaha meraup oksigen sebanyak-banyaknya dengan wajah memerah serta nafas terengah.
Pemandangan yang sungguh membuat Sehun bergairah. Dan dengan cepat tubuh Baekhyun telah dipanggul Sehun dengan sangat mudahnya. Dihempaskannya tubuh Baekhyun ke atas kasur mereka, dengan tangan Sehun yang mengurung tubuh Baekhyun.
" Baiklah Bee, saatnya menerima hukumanmu karena telah mengabaikanku selama konser tadi ~" smirk Sehun semakin melebar setelahnya.
Nghhh
Ahhh
Dan setelahnya hanya terdengar suara-suara ambigu dari dalam kamar tersebut.
***
" Hyung, menurutmu apakah Baekkie hyung akan selamat dari hukuman Sehun kali ini?" tanya Kai penasaran sekaligus prihatin pada nasib Baekhyun. Mengingat betapa ganasnya Sehun.
" Entahlah, aku kasihan pada Baekhyun. Tapi aku tak bisa berbuat apapun padanya saat ini, aku masih sayang nyawa." balas Suho
Sebenarnya para member merasa khawatir pada Baekhyun saat ini.
Mereka tahu bahwa Sehun sangat posesif pada Baekhyun dan sering merasa cemburu. Mereka pun tahu apa konsekuensi yang akan mereka hadapi ketika membuat sang maknae merasa marah. Maka dari itu, mereka tidak berani 'menolong' Baekhyun yang saat ini tengah berbasib sial dengan membuat Sehun cemburu. Mereka hanya bisa berdo'a agar Baekhyun baik-baik saja.
.
.
.FIN
Aduhhh ff apa ini, gaje banget XD
.
.
Maafin author yang ga sanggup bikin adegan yang iya - iya TT
.
.
Bikin adegan kiss aja gemeter apalagi sampe yang begituan
.
Jangan lupa tinggalin jejak yaa...
Sangat terbuka dengan kritik dan saran...Thx u ^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Jealousy Sehun (Sebaek)
FanfictionWarn! BxB!! Bagi homophobic silahkan mundur teratur . . Pairing: Sebaek . . Baca aja siapa tau suka ^^