âwâl

15 1 1
                                    

Hai nama ku Nana Miami. Aku berasal dari keluarga yang mewah dan tentram, aku memiliki ayah, mama, dan kakak laki-laki yang sangat baik dan perhatian. Saking perhatiannya ayahku sangat overprotective, saking overnya ayah ku menyuruhku kesekolah baru ku untuk berpakaian seperti anak culun. Dan mamaku adalah orang yang sangat baik tetapi ketika ia sedang kesal ia mulai berubah menjadi tomboy dan disitu lah ayah ku menyukai mamaku. Dan dari situlah juga aku memiliki kepribadian ganda...
Oiya aku lupa memperkenalkan nama nama keluarga ku , nama ayah ku: Nanase zen ayah ku berasal dari jepang, nama ibuku: Amelie miami, dan kakak ku bernama: Zen miami.
Yap itu lah nama nama keluarga ku.

Pagi*
Ringggggggggggg*
Nana:" hoam..."(mematikan alarm dan keluar kamar)

Nana:" pagi mama,kakak..."

Mama:"pagi sayang...ayo sini turun nanti terlambat kesekolah barunya loh..."

Kakak:" pagi my little sister..."*senyum*

Nana:"akhhh kakak makin tampan saat tersenyum*(sambil lompat dari lantai 2)

Kakak:"*tangkap* kau ini kebiasaan selalu saja melompat dari lantai 2! Kalau ketahuan ayah bisa bisa kau di marah Nana!💢 untung kakak fast respon...huft... "

Nana:" thehe...makanya jangan seperti itu aku kan jadi kesal."

Kakak:" ah...iya deh iya... Udah turun ah berat!"(menurunkan nana)

           Dan mama yang menyaksikan hanya bisa tersenyum melihat kami berdua seperti itu.

Ayah:"pagi semua..."

Mama:"pagi juga sayang..."

Kakak&Nana:"pagi ayah..."

Ayah:"!, oh gadis kecil ku come to ayah... Come on!"(mengulurkan tangan)

Nana:" ih ayah aku itu udah sma tau! Aku itu udah 15 tahun!"(peluk)

Ayah:" no problem, bagi ayah kamu itu gadis kecil ayah selama nya..."(cium dahi)

Nana:"huft....baik lah..."

Mama:"ayo dimakan nanti sararapannya dingin loh dan ayah nanti kita pergi ke kantor barengan ya yah"

    setelah makan akupun mandi dan ganti baju lalu berangkat sekolah.

Nana:" ma, yah, kak aku berangkat dulu ya dulu ya dah..."(salam)

Ayah,mama&kakak:" iya...hati hati ya..."

Ayah:" Nana jangan lupa pakai kacamatanya jangan dilepas disekolah ngerti? Trus dini bentar rambut nya arah benarin kepangnya...
Nah gini baru imut...kepang dua di bawah..."(menarin rambut Nana)

Nana:" oke..."*senyum*

Kriet.....* (tutup pintu& pergi kesekolah)

Mama:" loh kok kaya ada yg kelupaan ya? Eh iya bekal untuk Nana!! ASTAGA!! Kakak kamu antarkan ini ke Nana ya!"(lari ke dapur)

Kakak:" oh ok..."(Sabil merapikan baju untuk siap siap kekampus)

....

    Begitu di pertengahan jalan aku meliat seorang gadis imut dan berseragam seperti seragam sekolah ku

Nana:" oh! Halo... Permisi kamu sekolah di SMA Fantasi juga ya?"

Fania:"!, ini ya halo selamat pagi, iya aku sekolah di SMA Fantasi juga " (kaget)

Nana:" haha maaf mengagetkanmu, baru masuk juga ya?"*senyum*

Fania:"iya, semoga kita satu kelas ya!"(senyum)

Nana:" oke! yuk pergi sama-sama"

Kakak:"nana!!!!"(terdengar dari jauh)

Nana:"hm? Fania memanggil ku?"

Fania:"tidak kok, aku juga dengar kaya nya dari belakang."

Kakak:" Nana.....!!!"

Nana:"!?, kakak!? Kakak kenapa kesini!? Bukan kah kakak mau kuliah!?"

kakak:" ini nih bekal mu katinggalan!"(berikan)

Nana:" oh iya ya! Aku lupa makasih kakak...!"*senyum*(ambil)

Kakak:" iya sama sama, hadiah nya mana?"

Nana:" hah? Hadiah apa? O oh... Jangan disini lah...malu didepan fania..."

Kakak:" ayo lah...." ( berikan pipi)

Nana:" hah... Baik lah....ukh.. Nunduk sedikit kenapa? Kakak itu ketinggian!"(cium pipi)

Fania:/blush/

Kakak:" nah gitu dong! Dadah!"

Nana:" dah...hati hati..."

Nana:" maaf ya! Ja jangan salah paham ya aku dan kakak itu adalah saudara! Saudara kandung! Jadi yah begitu lah..."

Fania:" o oh aku kira tadi itu pacarmu... Haha... Maaf ya udah salah paham.. Aku dan kakak ku juga begitu haha."

Nana:"haha kalau gitu kita berangkat yok... Lari ya 1 2 3!"

          Sesampainya disekolah aku dan Fania masuk ke gerbang sekolah dan melihat pengumuman dan hasilnya kami satu kelas! Yah kami emang murid pindahan sih...Dan kamipun mulai masuk ke lorong dan datang kekelas, dan ternyata selain aku dan Fania ternyata ada siswa yang masuk di SMA Fantasi juga ternyata....















Yap saksikan kelanjutannya....(^v^)

                                              By:Naru_by




You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Skizofrenia SideWhere stories live. Discover now