Bermula.

23 2 3
                                    


♡*+:•ー✧ー*∴”:♡

Hey, sebelum lo baca ni cerita gue cmn mau ngomong,
Ini cerita pake bahasa yang agak baku, kadang juga enggak,
Maklum lah gue baru bikin cerita di wetpet, maap kalo pendek.

Udah si gitu aja yg mo gue omongin,
Sampe ketemu di nanti lagi seyeng!

Happy reading!

<♡>

Sudah seminggu sejak Tasya pindah ke kota bandung, orang orang bilang, kota ini dingin, apakah lebih dingin daripada engkau yang disana? Ucap ku sambil menatap langit langit kamar.

Kota Bandung, kota yang memiliki segudang kenangan,
aku Tasyara Amanda dan cerita ku bermula di sini.

<♡>

"Teteh tasyaaa~ , bangun dong pangeran ganteng mau ngajak pulang bareng" Ucap lelaki di sebelah ku

"Iye iye ini juga gue bangun, bacot bener si lo" kata ku sambil menyenderkan kepala ku di pundak nya.

"Katanya mau bangun, tapi kok malah senderan? Iya pangeran tau pangeran itu wangi tapi gak usah senderan juga" ia pun terkekeh

Aku pun langsung terbangun dari kursi ku,
"Idih sape juga yang mau senderan ke pundak bau lo? Geer banget" 

"Lah? Terus neng tasya teh keur naonn? Ngitung beas??"
( Tasya lagi apa? Ngitung beras? )

"Lo ngomong apa si? Kaga ngerti gue ngomong sama rel kereta kaya lo, mending gue cabut aja, bye Darrel jelek!" 

Aku pun berlari menyusuri lorong lorong sekolah , menuruni tangga sekencang mungkin agar tidak terkejar oleh sang pangeran, Darrel.

Tak tak lama kemudian aku sudah sampai di pintu keluar menuju lapangan, aku langsung berlari ke pojok lapangan.

Betul saja apa kata Darrel, sekarang sudah jam nya murid-murid SMAN 2 Bandung untuk pulang.

"Duh gila jam berapa sekarang? Kok tu rel kereta baru bangunin gue?"
Ucapku sambil merongoh saku ku

"Eh bentar bentar, kok hp gue gak ada ya?" Sambil panik aku pun membuka resleting tas ku, dengan cepat aku mengacak acak isi tas ku.

"LAH KOK GAK ADA ANJING ILANG GOBLOK" pekik ku

Tak lama kemudian Darrel datang sambil berlari ke arah ku, syukurlah ia membawa hp ku serta di tangan nya.

Dengan nafas yang tersengal-sengal lelaki itu memberikan hp yang ada di genggaman nya.

"Gila baik banget lo, tau aja gue males ke kelas lagi" sambil kegirangan aku mengambil langsung hp ku dari genggaman tangan nya,

tak lupa aku menepuk keras pundak nya sebagai tanda terima kasih ku, ya walaupun itu sedikit sakit baginya.

Dengan muka yang memerah ia menjawab "sakit woi, nanti kalo pundak gua bengkak gimana neng"

Aku pun terkekeh mendengar jawabannya
"Ya cari yang baru lah, kan yang lama udah rusak hahaha"

Darrel tidak memperdulikan nya, ia malah ikut tertawa mendengar jawaban ku.

Selera humor kita memang sama,
Apakah hati kita juga sama?

<♡>

"Eh udah jam berapa nih? Gue harus pulang rel" ucap ku dengan nada kecewa

"Tumben bgt lu mau pulang, biasanya betah di sekolah"

"Gue mau lanjutin tidur, coba lo gak bangunin gue pasti betah gue di sini"

"Kalo kga gua bangunin lu mau bangun kapan bambangg?" Dengan nada kesal ia menjawab ku

"Eh iya juga ya hehe"

Tanpa disadari di sebrang sana ada sepasang mata yang menatap kami dengan tatapan tidak suka.

<♡>

Sekarang kami sudah berada di halaman rumah ku, Darrel mengantar kan ku pulang,
biar enggak di culik katanya.

"Ohh ini rumah nya teteh Tasya" kekeh nya

"Teteh teteh di kata gue udah tua apa?" Ucap ku dengan kesal

"Iya teh, eh"

"Ihh nyebelin bgt sih lo!" Ucap ku sambil memukul nya

"Et et gak boleh gitu sama pangeran, nanti pangeran nya ngambek setahun" ucap nya sambil mengeluarkan jari telunjuk.

"Ai buset lama bgt setahun, enggak sekalian seabad aja pak? hahaha"

"Enggak dong, nanti kalo neng Tasya di culik gimana hm?" Katanya sambil menatap ku lekat

"Ah apasih lo" aku menjawabnya sambil memalingkan muka

"Yaudah, pangeran tampan balik dulu ya neng!" Ucap Darrel

"Iye iye serah lo" dengan malas aku memasuki rumah.

Dengan secepat kilat aku berlari menuju kamar, dan segera menutupi wajah ku yang merah di balik selimut.

<♡>

Lelaki itu pun meninggal kan kediaman Tasya dengan terburu buru, namun Tasya tidak melihatnya, mata nya seakan memberitahu kan sebuah pesan, pesan tentang rasa, pesan yang akan membuat kenangan indah atau pahit di kota Bandung.

(✧)

HarapTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang