Seventeen 80's

3 1 0
                                    

Hai.. setelah sekian lama nuruti minggu yang penuh pelajaran akhir nya minggu yang di tunggu pun tiba. Ya minggu dimana penuh dengan tantangan dan kejutan tanpa ada nya jam pelajaran yang membosankan. Tidak sepenuh nya jamkos si tapi setidak nya hari hari ga di penuhi dengan berfikir haha.

Awal minggu ini di buka dengan penyembelihan hewan idul adha. Semua guru dan para panitia sibuk sama kambing dan sapi dan aku tidak suka itu maka dari itu aku gamasuk. Aku habiskan waktu dirumah dengan main hape dan tidur menyenangkan memang. Dan hari kedua inilah yang aku tunggu. Pagi penuh kicauan yang cerah mengiringi perjalanan ku untuk menuju sekolah.

Satu jam perjalanan ku di penuhi dengan indah pemandangan dan lantunan musik di telinga ku. Sesampai di sekolah aku berkumpul dengan temen ku. Bercerita dan saling bertanya satu sama lain. Tak lama bel berbunyi kita semua pun masuk dan mengikuti pelajaran jam 1,2.

Tak lama kemudian bel istirahat berbunyi, kami semua membeli sarapan di kantin, setelah makan kelompok yang bertugas mengikuti lomba mulai berganti baju. Hari ini di awali dengan lomba debat yang di ikuti oleh (yunus, cindy dan bayu) bertema tentang bullying.

sedangkan yang lomba kembang kempis diikuti oleh (fira, dwi, dan Adinda). Yang cara kerja nya menipu balon di dalam gelas lalu membawa gelas keseberang sana sebanyak banyak nya. semua berjalan seru meskipun nggak menang tapi cukup bikin hati kita semua senang.

Setelah lomba kami mulai melakukan kegiatan masing masing. Seperti julid dan mendengarkan musik menggunakan jbl. Nggak hanya sekedar itu beberapa dari kami juga memikir kan ide untuk dekorasi kelas dan sebagainya. Kami berpendapat satu sama lain untuk menentukan ide yang pas agar kelas kami terlihat rapi dan bagus.

Sepulang sekolah kami mulai untuk mencari bahan yang diperlukan. Beberapa dari kami berangkat untuk membeli. Setelah itu kami pulang masing masing.

Hari kedua seventeen. Seperti biasa semua diawali dengan pelajaran jam pertama dan kedua. Setelah itu kami bemulai ambil posisi dimana sekarang lomba yang di tampilkan adalah lomba kriuk manjah yang diikuti oleh (diana, Jian, ais, dan manda). Dimana 3 dari kami berjalan menggunakan kerompa panjang untuk sampe di kerupuk yang telah di ikat di satu kaki temen kami yang jaga.

Setelah sampe kami berhenti dan yang paling depan menghabis kan kerupuk lalu kembali lagi secepat mungkin untuk memenangkan lomba. Kami memengkan lomba dan lanjut ke semi final. Ya meskipun di semi final kami mendapat juara 2 tapi kami senang.

Selain itu ada juga lomba coret coret yang di ikuti oleh (anik, nafis, fanny, friska, dan renita) semua dimulai dengan estafet sarung lalu mengikat di satu orang yang paling akhir lalu loncat untuk mendapat kan coretan sebanyak banyaknya. Ini kita juga masuk semi final loh tapi sayang nya di final kami kalah:( tapi gapapa yang penting kami udah berusaha. Menang juga ga harus juara satu hehe.

Tidak hanya itu kami yang tidak mendapatkan giliran lomba juga tetap saling mendukung. Dan sebagian lainnya mendekor kelas. Galama kemudian waktu pulang berbunyi.

Kami bertemu di hari ketiga. Banyak dari kami yang tidak masuk karna banyak keperluan keluarga dan beberapa kepentingan Lainnya. Kelas kami yang uda sepi bertambah semakin sepi. Kami mengikuti lomba coins hunter.

Aku gatau siapa saja yang ikut, tetapi yang aku tau mereka harus berjalan melompat dengan karung lalu mengambil satu koin yang ada di pepaya. Lalu melemparkan ke penjaga tempat untuk di terima. Dan yang paling banyak mengumpulkan itu lah yang menang.

Dan ini hari ya hari jumat hari yang paling aku tunggu tunggu. Karena hari ini setiap siswa bebas untuk berekspresi. Aku suka hari ini haha. Pagi hari diawali dengan berjalan memutar daerah sekitar sekolah. Lalu di sambut tatanan jajanan yang begitu banyak.

Setelah jalan jauh haus rasa nya. Aku dan temen ku mencari sesuatu untuk memanjakan perut kami. Setelah kami puas. Tak lupa juga kami berfoto ria dan menyaksikan tampilan dari gabungan setiap angkatan. Hari yang seru untuk melepas semua beban.

Tapi masih banyak tugas yang menanti untuk kerjakan. Salah satu nya ini ya ini aku bikin cerita untuk yang baca. Sangat tidak cocok memang tapi itu yang aku rasakan. Semoga kalian yang baca juga bisa merasakan kesenangan yang sama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hari penuh warna Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang