~PROLOG~

10 1 1
                                    

                   DAFTAR
    PENERIMAAN MAHASISWA

1......
2......
3.Kim Taehyung
4.......
--------------------------------------------------
Aku membaca namaku dalam daftar penerimaan mahasiswa baru disebuah universitas ternama di Seoul. -School of performing and art-

Yap, Kim Taehyung itu namaku. Aku berusia 19 tahun, aku adalah anak ke-2 dari 3 bersaudara. Aku adalah anak dari keluarga Kim Namjoon.

Kim Jaemin adalah kakakku, ya dia adalah anak pertama. Dia adalah cogan yang mempunyai banyak fans. Dia masih berkuliah di semester 6.

Kim Jaeyon adalah adikku, dia anak ke-3 dari keluarga Kim Jiwon. Dia baru saja menduduki bangku SMA.

Kim Namjoon : ayahku, dia adalah seorang pengusaha sukses.

Sedangkan ibuku, Kim Jisoo, dia sudah pergi meninggalkan kami semua, sejak 2 tahun lalu.
--------------------------------------------------
Perkuliahan akan dimulai minggu depan, dan itu artinya aku hanya mempunyai waktu sekitar 3 hari untuk mencari sewaan tempat tinggal.

Karena 2 hari ini aku sibuk untuk mempersiapkan kuliahku, sehingga aku lupa mencari kost-an, entahlah aku semalam bermimpi apa?, aku mendapatkan kost-an dengan waktu yang sesingkat ini.

Kost-an Seoul, ya inilah kost-an yang kutempati saat ini. Kost-an ku berada di gang Seoul (sepertinya nama dari tempat ini terinspirasi dari kota Seoul sendiri). Walaupun bagiku tempat ini lumayan menyeramkan, tetapi hanya kost-an inilah yang tersisa, lagipula banyak yang mengekost disini :')

Konon di gang Seoul ini banyak kejadian tragis yang menyebabkan beberapa orang meninggal dunia, tetapi polisi belum menemukan mayat mereka. Menurut beberapa orang, jika kita belum menemukan mayat orang yang sudah meninggal, maka arwah orang tersebut akan gentayangan. Sampai sekarang misteri ini belum terpecahkan.

SARAN? COMENT
SUKA? VOTING

PENASARAN PART-1 NYA? FOLLOW AKUN INI YA :')

~THANKS TO READING~

HAUNTED ALAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang