Prolog

92 6 1
                                    

Derasnya air hujan tidak menghentikan perempuan cantik yang saat ini sedang mengendarai mobil sportnya dengan sangat kencang,tidak perduli kaca mobil yang mulai berembun yang mengganggu penglihatan baginya itu bukan penghalang baginya untuk tidak memberhentikan mobilnya,malah semakin bertambah kecepatannya,gadis yang berambut hitam legam panjang,dengan mata doe yang berbinar lucu,hidung mungil yang terlihat memerah,serta bibir semerah cerry yang selalu menggoda bagi para kaum adam.Bisa kalian gambarkan bahwa gadis itu terlihat sangat lugu dan menggemaskan tapi siapa sangka dibalik wajah malaikatnya tersimpan sifat iblisnya yang sudah mendarah daging?

Yaa gadis itu Claorin Elifya,gadis yang berprofesi menjadi boss Mafia ilegal yang bekerja sampingan sebagai model majalah,tak perduli perkataan orang yang mencemohnya karena ia perempuan,heyy perempuan tidak harus terlihat lemah bukan?Sudah cukup perkenalannya kita lanjutkan sampai bagian mana tadi.

Setelah memakan waktu 45 menit mobil sport dengan kecepatan di atas rata rata tersebut berhenti di sebuah Toko Sepatu  usang yang sudah tidak terpakai tapi siapa sangka?Toko ini lah markasnya,hey dude jangan ketawa dulu!Setrlah turun dari mobilnya tanpa membawa payung dan menembus hujan tidak perduli bajunya bajah semua segera ia letakkan sidik jari tengahnya pada di balik pot seketika pintu Toko Usang tersebut terbuka memperlihatkan markas yang tidak bisa di bilang markas sih karena ini termasuk Clubbing,setelah terbuka nampaklah seseorang yang langsung menyambut Clao dengan kekehan kecil.

"Terlambat 20 menit"ucap pria berkulit tan erotis yang menyambut kedatangan Clao dengan smirk.

"Lo pikir jalanan Jakarta sesempit lubang bokong?"hardik Clao dengan mempoutkan bibirnya kesal,demi apapun itu sangat menggemaskan bangkan siapapun tak akan tau bahwa seonggok makhluk imut ini adalah Bos Mafia besar SweetRose yang di takuti oleh beberapa negara.

"Jangan beraegyo ria cepat rapat akan segera dimulai bodoh!"ucap pria berkulit tan tersebut sambil mengalihkan pandangannya takut khilaf jika melihat Clao mode imut seperti itu.

"Sebenernya yang jadi bos itu siapa ngapa lo yang ngatur ngatur kek polisi lalu lintas anjir?:')"ujar Clao memutar bola matanya malas,untung temen batinnya.Lalu dengan langkah lebarnya ia masuk ke dalam ruangan khusus yang ada di dalam markasnya tersebut.

"Ms.Orin datang persiapkan diri kalian!"ucap penjaga pintu ruangan khusus dan terlihat beberapa orang menyiapkan diri mereka dengan muka tegang,yang ada pikiran mereka Bos mereka itu bermuka sangar,berotot,bertato banyak,wajah bengis,tatapan tajam di sertai seringaian,tidak tau kalau wujud aslinya seperti apa😂.

Memang selama ini Claorin tak pernah datang ke rapat markasnya selalu ia wakilkan pada Filio,pria berkulit tan tadi.Tapi di karenakan pembicaraan kali ini sangat penting jadi Clao terpaksa menghadiri rapat ini dan meninggalkan game playstationnya di rumah.

"Assalamualaikum mamhank1!1!"ucap Clao main nyeliwir masuk ke ruangan khususnya dengan pandangan berbinar polos jelas itu membuahkan pandangan bingung dan gemas di saat bersamaan oleh beberapa anak buah Clao sendiri.Maklum pertemuan pertama.

"Maaf orang tua adek dimana,adek tersesat gak tau rumah?"tanya salah satu anak buah Clao yang tentu di balas tatapan tajam serta hembusan nafas kesal dari Clao.

"Sopankan dirimu Azeyka dia bos kita!"ucap Filio yang baru masuk.

"Anda tidak berbohong Mr.Lio?"tanya Azeyka dengan pandangan melotot kaget.

"Kau kira aku suka bercanda?"tanya balik Filio dengan pandangan tajam dan Azeyka langsung meneguk ludah dengan kasar.

"Maafkan atas kelancangan saya Ms.Orin ampuni saya"ucap Azeyka sambil membungkukkan badannya dan Clao yang mendengar itu langsung membolakan matanya lebar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Drama QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang