Wei Wuxian!!!
"Bangun! Kau pikir sudah jam brapa ini haa?!!" Jiang Cheng mendobrak pintu kamar Wei Wuxian dengan keras,pemilik kamar itu bahkan masih tertidur dengan nyaman seperti babi,membuat Jiang Cheng jadi murka,sudah lbih dari satu jam dia membangunkn Wei Wuxian.Wei Wuxian bangun melihat jam dinding di kamar nya "A-Cheng ini baru jam tujuh kenapa kau berisik skali" jawab Wei Wuxian,
Wei Wuxian mendadak berteriak."Aahh!!!! Aaahh!!!! A-Cheng kenapa kau tidak membangunkn ku dari tadi!"
Mendengar teriakan Wei Wuxian yang begitu kesal membuat Jiang Cheng benar" ingin membunuh saudara angkat ny itu,dia lh yang seharusnya merasa kesal,
Jiang Cheng "Kenapa kau yang kesal! Aku yang seharus ny kesal! Aku sudah membangunkn mu dari tadi bodoh! Cepat lh mandi kalau kau ingin ke sekolah,jangan membuat ku menunggu lama" Jiang Cheng dengan kesal menutup pintu kamar dengan keras sampai mengeluarkan bunyi dan getaran.Wei Wuxian membuka baju nya dan memasuki kamar mandi tetapi yang di lakukan Wei Wuxian bukan lh mandi,melainkan dia duduk di kloset melanjutkan tidur nya di kamar mandi selama lima menit.
.
.
.
.
"A-Cheng kau jahat,kenapa kau tidak menunggu ku,dan malah meninggalkan ku?" tanya Wei Wuxian"Tch! salah mu sendiri kenapa kau begitu susah di bangunkn,bahkan kau mandi begitu lama,apa yang kau lakukan di kamar mandi haa? Apa kau sedang bermain solo?" Jiang Cheng menatap sekilas ke bawah celana Wei Wuxian.
Wei Wuxian,"A-Cheng apa kau barusan melirik junior ku? A-Cheng kau sangat mesum" Jiang Cheng meninggalkan Wei Wuxian dengan wajah masam,sedangkan yg di tinggal masih tertawa dengan keras.
-----------------------------------------------------------
"Ekhem selamat pagi semua"
"Pagi juga Guru Xiao" di jawab semua murid
"Kita kedatangan murid pindahan,masuk lh dan perkenalkan diri kalian"
Murid² di kelas mendadak hiteris saat melihat dua pria tampan di hadapan mereka,Guru Xiao yang melihat itu pun hanya bisa menghela napas panjang.
"Perkenalkan diri kalian"
"Perkenalkan Aku Lan Xichen dan ini adik ku Lan Wangji" setelah memperkenalkan diri Lan Xichen memamerkan senyuman maut nya,sampai² beberapa siswi mimisan.
"Xichen kau duduk lh di sebelah Jiang Cheng dan Wangji kau duduk di sebelah A-Xian" hanya di balas dengan anggukan oleh kedua Lan bersaudara tersebut.
Lan Wangji melirik teman sebangku ny itu 'dia terlihat manis aku ingin memakan nya' batin nya, "apa aku terlihat sangat tampan sampai² kau melihat ku seperti itu?" tanya Wei Wuxian dengan menggunakan cengiran khas nya.
Lan Wangji,"aku ingin memakan mu"
Wei Wuxian,"ya ya ya kau boleh memakan ku makan lh sepuas nya" Wei Wuxian berpikir sejenak dan berkata "eh? tadi kau bilang apa? apa aku tadi salah dengar?
Kelas yang tadi nya berisik mendadak hening
Lan Xichen yang melihat perilaku adik nya yang ngk seperti biasa nya membuat nya heran.
"..."
-----------------------------------------------------------
Lan Wangji mengajak Wei Wuxian ke atas atap sekolah untuk makan berdua saja,tidak tidak tidak sebenarnya Lan Wangji ingin memakan Wei Wuxian di atap,tapi niat ny itu di urungkan karna ada beberapa murid juga yang hadir di atap untuk tidur siang.
"Heeeuuh" Lan Wangji menghela nafas panjang
"Lan Zhan kau kenapa?" tanya Wei Wuxian
"Gapapa," jawab Lan Wangji
KAMU SEDANG MEMBACA
Journey Of Love WangXian
RomanceOOC . . . . . . . . . . . WARNING!!! LAPAK FUJO . . WANGXIAN FF