part 2

1.1K 84 6
                                    

Jiang Cheng memasuki kamar Wei Wuxian yg berantakan dengan baju dmna² dan bertanya "apa yg kau lakukan? Kenapa baju berserak dmna²?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jiang Cheng memasuki kamar Wei Wuxian yg berantakan dengan baju dmna² dan bertanya "apa yg kau lakukan? Kenapa baju berserak dmna²?

Wei Wuxian" huueee..... A-Cheng bantu aku carikan baju yang cocok buat berkencan!" rengek Wei wuxian

"Kencan? Perempuan mana yang mau berkencan dengan human gila seperti mu?" ejek Jiang Cheng

"Lan Zhan" jawab Wei Wuxian

Jiang Cheng hanya menjawab 'oh' dia tidak kaget karna dia sudah mengetahui nya dari kakak pertama Lan itu.walaupun baru mengenal selama sebulan,hubungan Jiang Cheng dengan Lan Xichen bisa di bilang cukup dekat sebagai teman? atau sebagai kekasih?

"A-Cheng? Oiii A-Cheng!!" teriak Wei Wuxian

"Berhenti berteriak bodoh!" balas Jiang Cheng

Wei Wuxian"Bantu aku carikan baju buat berkencan dengan Lan Zhan besok"

"Bukan kah kencan nya besok? Kenapa harus di siapkan sekarang?" Jiang Cheng bertanya dengan muka yang mengerut kesal.

"biar besok nya tidak perlu sibuk² lagi untuk menyiapkan kan semua nya A-Cheng Zheyenk" jawab Wei Wuxian dengan nada menggoda

Jiang Cheng yang mendengar itu pun mendadak merasa mual dan geli.

Jiang Cheng " yang ini,bukan kah terlihat bagus?" Jiang Cheng memberi kn baju dengan motif kotak² berwarna abu²

"Hoooo..... A-Cheng ternyata selera mu fashion mu tidak buruk" sahut Wuxian

"A-Cheng apa kau mau ikut dengan ku berkencan dengan Lan Zhan besok?" tanya Wuxian

"Dasar bodoh! Dmna² kencan itu selalu berdua! Tidak ada yang nama nya bertiga!! Kalau ada orang ketiga itu nama nya setan! Apa kau tau itu! haa?!" jawab Jiang Cheng dengan kesal.

Wei Wuxian" ya ya aku tau orang ketiga itu emang setan,karna itu aku mengajak mu A-Cheng hahahaha" Wei Wuxian tertawa puas sedangkan Jiang sudah pergi meninggalkan nya sedari tadi.

-----------------------------------------------------------

Wei Wuxian slalu di bangunkan saat tidur tapi tidak untuk hari ini.dia bangun jam 6 pagi! Di hari minggu dia bangun jam 6 pagi?! Astoge mungkin kah dia begitu menanti kn kencan nya dengan Lan Zhan?.

Wei Wuxian keluar dari kamar nya dengan muka cerah berbunga² bahkan nyonya Yu Ziyuan pun menatap Wuxian dengan tatapan heran 'astaga apa aku barusan salah liat? Bukan kah Wuxian seharus nya masih tidur jam sgini?' batin Nyonya Yu

"Pagi Bibi Yu" sahut Wuxian,sontak membuat Nyonya Yu kaget "astaga Wuxian kau sudah bangun? Tumben bangun jam segini nak?" tanya Nyonya Yu

"Ah! Hari ini aku akan berkencan dengan seseorang Bik! Aku sudah menanti nya dari kemarin hehe" jawab Wuxian dengan cengiran.

Nyonya Yu"Kau sudah punya pacar?! Astaga siapa orang yang beruntung mendapatkan mu hah?"

"Bibi kami belum jadian tapi mungkin nanti......aku akan berusaha mencoba menembak nya hari ini hehe" jawab Wuxian

-----------------------------------------------------------

Wuxian membuka hp nya melihat dua pesan  dari Lan Wangji.

[ Lan Zhan ]
'Wei Ying'
' aku sudah di depan'

'Oke ヽ(*≧ω≦)ノ' balas  Wuxian
.
.
.
.
.

Wuxian lari dengan tergesa" seakan dia tak ingin membuat Wangji menunggu terlalu lama di luar.Nyonya Yu yang melihat Wuxian lari keluar dengan tergesa"  pun mengintip dari jendela.Nyonya Yu kaget saat melihat orang yang di dalam mobil itu bukan perempuan tapi pria?

'Ah! astaga tampan ny,ku pikir anak itu akan berkencan dengan wanita cantik,aku penasaran siapa yang bakal jadi top and bottom,Wuxian sudah banyak baca koleksi² buku porn aku yakin bocah nakal itu pasti jago di main di ranjang' batin Nyonya Yu.

"Lan Zhan!!"

Wei Wuxian masuk ke mobil Lan Wangji "maaf apa aku membuat mu menunggu terlalu lama?" tanya Wuxian

"Tidak perlu minta maaf,aku baru sampai" jawab Wangji dengan senyum

Wei Wuxian " jadi kita mau kemana hari ini?"

Lan Wangji " ingin ke disneyland?"

Wei Wuxian "aah!! Tidak buruk tidak buruk! Ayo kesana!

Wuxian yang tidak berhenti berceloteh daritadi membuat Wangji ingin mencium bibir merah muda itu.

-----------------------------------------------------------

Wuxian mengajak Wangji menaiki roller coaster Wangji pun menyetujui nya tapi siapa sangka hanya satu putaran sudah membuat wajah nya pucat dan kaki nya gemetaran.Wuxian yang melihat wajah Wangji yang begitu pucat membuat nya tertawa begitu keras.

Wangji seumur hidup nya belum pernah menaiki roller coaster.bahkan tak ada niat ingin mencoba nya,tapi siapa sangka dia menaiki nya hari ini.Wuxian menyeret Wangji ke rumah hantu.

"Lan Zhan kau tidak takut kn?" Tanya Wuxian dengan senyum licik nya

Wuxian langsung menarik tangan Wangji memasuki rumah hantu " Lan Zhan Lan Zhan hidup kan senter hp mu,aku ngk bisa melihat apapun" Wangji pun menghidupi senter hp nya,tiba² wajah Wangji berubah pucat saat melihat tubuh seorang pria tanpa kepala dan tanpa busana.melihat itu Wangji lari keluar dari rumah hantu dan meninggalkan Wuxian yang tertawa terbahak² saat melihat Wangji yang begitu ketakutan.

"Astaga Lan Zhan kenapa lari mu begitu cepat" tanya Wuxian

"Maaf Wei Ying aku hanya kaget"jawab Wangji

Wuxian "HoOo.... Ku pikir kau takut ternyata hanya kaget saja pfftt"
.
.
.
.
.
.
Tbc

TERLALU PANJANG YAK? :'v
MAAF YA KALAU MEMBOSANKAN :'V
.
.
.

05_09_2019

Journey Of Love WangXianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang