Chapter 1

3.9K 48 16
                                    

Konser D'Rocket diadakan sangat meriah,dihiasi teriakan suara para fans.
Rachel sebagai manager ikut mengawasi dari kejauhan sambil menggeram melihat Para fans genit terhadap farel.
Ketika konser selesai merekapun membagikan kado dari para fans untuk ia bertiga. Bevan, Endo, dan Farel.
"Eh lu bevan dan endo,nih kado untuk kalian.dan lo rel,lo gak ada dapet kado" tegas rachel.
"Lah kok gak ada,kan fans gue lebih banyak" balas farel.
Rachel sengaja menyimpan semua kadonya karena ia cemburu melihat banyaknya para wanita yang menyukainya.

****
Pagi-pagi rachel sudah tiba di rumah farel.
"Pagi tante,farel belum bangun ya tan?" Sapa rachel ramah.
"Belum hel,udah tante bangunin tapi gak bangun-bangun dia" Balik marissa,ibunya farel.
"Rachel punya ide tan untuk bangunin dia"lanjut rachel sambil menaik-naikan alisnya.
Marisaa hanya terkekeh pelan melihat ulah sahabat anaknya sedari kecil itu.
Tiba-tiba air mengucur diwajah farel dengan refleks farel bangun dan sadar bahwa itu ulah rachel.
"Rachellllll....bisa gak lo jangan ganggu gue sehari aja??" teriak farel.
"Bodoamat,,sana gih mandi,sekarang udah jam berapa farel,lo mau terlambat lagi??" balas rachel.

****
Kringgggggg

Bel di SMA Nusa telah berbunyi tepat pada pukul 07.15.
Sedangkan Farel dan Rachel masih belum tiba disekolah.
"Pak kami terlambat lagi??bukain dong pak" Kata Rachel panik.
"Gakbisa,kalian udah sering terlambat" tegas pak satpam.
Mereka kembali saling menyalahkan.
"Ini gara-gara lo rel,kalo lo cepet bangunnya kita gak bakalan terlambat" Kata Rachel marah.
"Kok gue??Lah lo aja yang lambat" balas farel dengan mengejek.
Tiba-tiba ibu lidya,kepala sekolah SMA Nusa datang dan tegas berkata pada mereka berdua"Cepat kalian masuk sekarang dan hormat bendera".
Dengan sigap mereka masuk dan hormat bendera dibawah teriknya matahari.

***
Luna hanya bisa menonton konser D'Rocket via youtube.
Ia banyak mengenang persahabatan nya dengan Farel dan Rachel sampai akhirnya ia pindah kesingapura.
"Pa,kita kapan ke Indonesia?" kata luna pada adam ayahnya.
"Tunggu dokter benar-benar menyatakan bahwa kamu udah sembuh" balas adam senyum.

***
"Dok,apakah luna masih harus menjalankan terapi??" tanya adam.
"Keadaan luna sekarang udah membaik pak adam,jadi sekarang hanya obat saja yang harus diminum luna".
Mendengar pernyataan dokter,ia sangat senang,itu artinya ia akan bertemu dengan farel dan rachel nantinya.

****
" hel,lo pulang sekolah ada waktu luang gak?Kita main dirumah pohon lepas pulang sekolah,lo gak keberatan kan?"Sela farel.
"Ya yaudah,harini gue kosong kok" balas rachel.

Sebenarnya farel sudah lama mencintai rachel semenjak luna pergi.
Ia kembali membuka hatinya untuk rachel, Ia tidak tau bahwa rachel pun sangat mencintainya.

***
Kriiiiingggg
Bel pulang sekolah pun berbunyi.
Rachel sudah berada di rumah pohon,tempat pemberian Yuda,ayah farel. dimana tempat itulah yang menjadi saksi suka duka antara farel dan rachel.
Sambil menunggu Farel datang, Ia mengukir Kata "Rachel ❤ Farel" dipohon.
Karena ia hanya bisa mengungkapkan nya disana,terlebih lagi karena farel tidak bisa memanjat pohon.

"Hel,turun" teriak farel dari bawah rumah pohon.
Ditangannya sudah ada setangkai mawar untuk menyatakan cintanya terhadap rachel.

Pandangan mereka sudah bertemu sekarang, farel sudah memikirkan bahwa sekaranglah waktu yang tepat untuk menyatakan cintanya.
Dengan terbata-bata "Hel, lo mau gak...jadi..

Tiba-tiba
"Hai" seorang wanita tersenyum dibelakang Rachel membuat mata farel membulat seketika dan menggagalkan pernyataan farel.

😁😁😁😁😁

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Heart Series 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang