2. Second

213 27 2
                                    

Hyunjin sedari tadi masih memikirkan gadis itu, kini Hyunjin sedang merebahkan badanya diatas tempat tidur sambil menatap langit langit kamarnya

Heejin......

Ya hyunjin masih memikirkan Heejin

Hyunjin merasa kalau dia pernah melihat heejin sebelumnya,dan benar saja seletah diingat ingat hyunjin itu satu gugus dengan heejin waktu mpls kelas 10 ,tapi mereka tidak saling mengenal satu sama lain.

"Baru inget gue" hyunjin menarik bibirnya keatas.

Kemudian dia meraih handphone nya yg ada di nakas dan membuk aplikasi line miliknya ,terlihat chat paling atas itu adalah grup "PEKUTENG" yaitu perkumpulan orang ganteng ,yang tak lain adalah nama grup dengan teman teman nya.

Langsung saja hyunjin membuka grup yang sudah 9999unread itu.

PEKUTENG

changbin
Duh anjir kaki gue pegel bangett:((

Hyunsuk
Haha mampus anjirr bin,suruh siapa si lo telat gegara nonton sampe pagii.

Changbin
anjir lu mah malah ngatain gue :(

Baejin
Brisik lo semua

Hyunsuk
Changbin tu jin ,marain aja

Woojin
Eh gaes tdi gue ke alfamart ,mba mba nya cantik beut anjir.

Hyunsuk
Alfamart dimana wo gua datengin nih skrg.

Woojin
Keppo lu

Hyunsyk
Anjinggg!!!

Guanlin
Ngomongin apasi kalian?

Woojin
Nanya mulu lo,tinggal scrool aja

Guanlin
Malesssss bgt gw sibuk

Woojin
Njssss.

Eh si hyunjin kemana ?

Hyunsuk
tau dahh

Hyunjin
A

paan cogan disebut sebut😎

Baejin
Najis jin

Hyunjin

Iri aja lu.

Setelah itu hyunjun menyimpan kembali hp nya di nakas dan dia langsung terlelap, karena memang ini sudah pukul 11 malam.

•••••••

"Heejin berangkat dulu yaa, ryujin udah nungguin" heejin terburu buru dengan menyomot roti yang ada di meja mkan.

"Dimakan dulu heejin rotinya" ucap bundanya.

"Heejin buru buru bun,assalamualaikum" balas heejin dengan langsung mencium tanga kedua orang tua nyaa dan menghampiri ryujin yang sedari tadi sudah ada di depan rumah nyaa.

"Waalaikumsalam" jawab kedua orang tuanya sambil menggelengkan kepalanya melihan tingkah putrinya itu.

Heejin membuka pintu mobil milik ryujin dan langsung duduk disamping ryujin. Setiap harinya heejin selalu menebeng di mobil ryujin karena memang rumah ryujin itu searah dengan rumah heejin. Ryujin juga tidak keberatan dengan hal itu karena sebenarnya ryujin sendiri lah yang meminta heejin untuk berangkat bersama nya dan mereka juga sudah sangat dekat dan berteman lama.

✔RUMIT [Bae Jinyoung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang